Cewek Tomboi, Koleksinya Spiderman

Yuli Marottan Cewek tomboy suka mengoleksi Spiderman. Ia pun selalu hunting (memburu, red) semua pernak-pernik yang berbau tokoh animasi ini.

Yuli Marottan Cewek tomboy suka mengoleksi Spiderman. Ia pun selalu hunting (memburu, red) semua pernak-pernik yang berbau tokoh animasi ini.

Tak selamanya ketertarikan dengan tokoh animasi Spiderman itu dilakoni oleh kaum adam. Seperti yang dilakoni cewek tomboy ini yang mengaku sangat mengagumi sosok Spiderman dan menyalurkankannya melalui kumpulan tokoh-tokoh ini dalam sebuah koleksi. Semuanya berawal ketika gadis lajang bernama lengkap Yuli Marottan ini kagum dengan ketangguhan Spiderman yang sudah didapatkan sejak anak-anak. Ia pun akhirnya selalu hunting (memburu, red) semua pernak-pernik yang berbau tokoh animasi ini.

Meskipun usianya yang terus meranjak dewasa, namun ia tetap saja berburu pernak-pernik Spiderman. Bahkan ia pun sampai rela menyisihkan uang jajan hanya sekedar untuk bisa menambah koleksinya itu. Bukan hanya poster atau miniatur saja, tetapi juga komik, sprei, bantal, majalah, pulpen, stiker, mug dan bentuk lainnya dengan variasi yang beragam.

“Sudah tidak terhitung lagi, mulai dari ukuran mini sampai ukuran besar dengan bentuk yang unik-unik. Semuanya ini saya dapatkan tidak hanya di Palembang, tetapi banyak juga yang didapat dari luar daerah seperti Bandung dan Jakarta. Ada juga yang dikasih temen,”kata Yuli ketika ditemui di kedimannya di daerah Komperta Plaju.

Aneka koleksi yang ia punya bukan hanya didapatkan dari outlet-outlet yang ada di Palembang tetapi juga banyak diberbagai outlet yang ada diluar kota seperti Bandung dan Jakarta karena disana selain bentuknya memang unik harganya pun lebih murah dibandingkan harga disini. Tetapi walaupun harga disini lebih mahal asalkan ia senang dan bentuknya memang bagus pasti dibelinya.

Dari sekian banyak koleksi pernak-pernik Spiderman yang ia miliki, terdapat satu miniatur spiderman yang terbuat dari gypsum yang paling disenanginya karena selain bentuknya yang unik hargnya pun lumayan mahal dan mendapatkannya pun lumayan susah karena ia harus menunggu beberapa lama untuk mengumpulkan uang terlebih dahulu. Selain dibeli dari sebahagian uang jajannya, aneka pernak-pernik Spiderman miliknya ini juga ada yang dikasih oleh sang mama dan saudara-saudaranya.

“sekarang aja msih hobi hunting, pokoknya walau sampai kapanpun saya akan terus hunting pernak-pernik Spiderman biara nanti sewaktu punya anak, dia bisa ikut melanjutkan koleksi saya, “harapnya. (iya)

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: