Jarang Ketemu, Rajin Telepon

Bulan suci ini menjadi yang pertama dilalui Shireen Sungkar dengan status sebagai kekasih artis Adly Fairuz. Padatnya jadwal masing-masing membuat keduanya tak bisa leluasa bertemu. Seminggu saja sudah cukup, kata Shireen. Kecuali, lanjut Shireen, jika ada acara-acara tertentu yang membuat mereka secara tidak sengaja akhirnya bertemu.
Hubungan mereka terjaga erat berkat bantuan telepon. Nyaris tiap jam Adly selalu menelepon Shireen. ”Gaya pacaran puasa kami ya lebih banyak via telepon,” tutur Adly yang dekat dengan Shireen lewat Cinta Fitri itu. ”Yang penting, pas telepon itu nggak ngomong macam-macam. Malah Shireen lebih sering ingatkan salat, sahur, puasa,” tambah Adly.

Sebenarnya, kata Shireen, sejak puasa tahun lalu kegiatan saling mengingatkan beribadah itu sudah dilakukan. Hanya, ketika itu mereka masih malu-malu karena belum pacaran. ”Masih proses pendekatan. Dan, gengsi,” ucap Shireen lantas tertawa.

Masing-masing memang hanya syuting satu sinetron di bulan puasa ini. Meski demikian, kata Adly, itu sudah sangat menyita waktu pertemuan karena syutingnya sama-sama kejar tayang. ”Tapi ada bagusnya juga jarang ketemu, jadi bisa kangen-kangenan. Kalau setiap hari (bertemu) malah bingung mau ngomong apa,” ujar Adly yang syuting sinetron Zahra itu.Shireen mengaku tidak pernah cemburu meski Adly di sinetron lain berakting mesra dengan lawan mainnya. ”Selama masih dalam sinetron, aku mengerti kok karena kami kan dari dunia kerja yang sama,” jelasnya.
Menurut Shireen, mentalnya sudah terlatih sejak masih syuting sinetron Cinta Fitri 1 dan 2. Mereka memang tidak dipasangkan satu sama lain. Shireen yang menjadi Fitri berpasangan dengan Teuku Wisnu sebagai Farel. Sedangkan Adly berpasangan dengan Donita. ”Jadi, sudah mengerti lah,” ucapnya.
Sampai Desember, Shireen dan Adly memang akan jarang bertemu. Sebab, selama itu, sinetron Cinta Fitri akan beristirahat. Mulai Desember, syuting Cinta Fitri 3 dimulai dengan jadwal tayang Maret 2009. (gen/ayi)

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: