Springbed Ocean Beri Garansi 15 Tahun

RADAR PALEMBANG, MEBEL-Berbagai kemudahan yang ditawarkan perusahaan pembiayaan membuat masyarakat menjadi semakin konsumtif. Semuanya bisa didapatkan secara kredit dengan cicilan yang ringan. Bahkan ada juga yang tanpa DP atau uang muka, konsumen cukup membayar biaya administrasi.

Pameran mebel yang kerap digelar toko-toko furniture di pusat perbelanjaan dan mall semakin diminati dengan penjualan yang cukup lumayan.
Seperti pameran furniture yang diadakan Toko Mega Mebel dalam beberapa bulan ini di PTC Mall. Semua kebutuhan rumah dan tangga dapat terpenuhi disini. Harga bisa nego dan diberikan diskon khusus jika anda membeli tunai. Pembelian secara kredit, anda bisa menikmati program gratis satu kali angsuran untuk cicilan selama 12 bulan. Sedangkan kredit di atas satu tahun, cicilannya tetap ringan dengan bunga rendah.
Koordinator Pameran, Emi didampingi Eva menjelaskan, permintaan produk mebel tetap diminati dan setiap harinya pasti ada pelanggan yang melakukan transaksi. “Springbed dan sofa 321 paling laris dengan kredit 12 bulan. Syaratnya cukup mudah, cukup melampirkan fotocopy suami istri dan kartu keluarga lalu membayar uang administrasi. Paling lambat seminggu barang sudah bisa diterima setelah terlebih dahulu dilakukan survey. Angsuran pertama baru dibayar saat barang diterima di tempat,”jelas Eva ramah dibincangi di sela-sela pameran, kemarin.
Untuk pilihan springbed, masih menurut Eva, ditawarkan banyak pilihan merek. Seperti merek Ocean dengan garansi per busa selama 15 tahun dan merek Angel dengan garansi per selama 10 tahun. “Untuk Ocean dengan kerangka kayu meranti, harga dibuka mulai Rp 3 juta sedangkan Angel lebih murah. Harga sudah kita berikan diskon yang bervariasi. Ada yang 20 persen, 25 persen hingga 50 persen. Tersedia juga bed sorong anak-anak dengan harga mulai Rp 2,4 juta kredit bisa sampai 18 bulan dengan bunga yang kompetitif. Masih banyak item produk lainnya bisa anda dapatkan. Jadi tunggu apalagi, buruan kunjungi pameran kami di PTC Mal atau bisa juga langsung datang ke toko di kawasan Jl Segaran,”terangnya promosi.(yen)

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: