BLT Telah Tersalur Rp 22 Miliar

Disperindag mewanti-wanti  pengelola swalayan agar tidak memajang kemasan yang rusak.  Untuk ritel papan atas, seperti Hypermart, Carrefour,  ini jarang terjadi karena mereka sangat mengutamakan pelayanan dan kepercayaan konsumen.

KEMASAN: Disperindag mewanti-wanti pengelola swalayan agar tidak memajang kemasan yang rusak. Untuk ritel papan atas, seperti Hypermart, Carrefour, ini jarang terjadi karena mereka sangat mengutamakan pelayanan dan kepercayaan konsumen.

RADAR PALEMBANG, BLT – Antusias warga kota Palembang dalam menyambut  Bantuan Tunai Langsung (BLT) sungguh luar biasa. Itu bisa dilihat dari jumlah warga yang sudah menerima BLT, dari seluruh total yang akan disalurkan sebanyak 99.396 Rumah Tangga Sasaran (RTS ) atau sekitar Rp 39,7  miliar. Hingga pukul 09.00 WIB kemarin jumlah dana yang sudah disalurkan mencapai Rp 22 miliar atau sekitar 55 ribu RTS.
‘’Memang jumlah RTS yang sudah menerima BLT adalah 55 ribu RTS atau sekitar Rp 22 miliar yang sudah tersalur,’’ucap ungkap  Gustaf Marpaung kepala kantor pos besar kota Palembang didampingi humas BLT Wahyu Suwardana.
Gustap juga mengatakan bahwa jumlah ini didapat dari 12 kantor pos yang ada dikota Palembang termasuk kantor pos  yang ada di jalan Merdeka dan lebih 50 loket  pembayaran.

‘’Padahal dana yang akan dibayarkan tidak hanya untuk satu hari, melainkan masih diambil sampai dengan akhir Desember 2008. Dengan demikian warga tidak perlu berbodong-bondong datang,’’katanya
Lebih juah Gustap juga mengatakan setelah pembagian BLT  di Palembang, pembagian BLT akan dilanjutkan di kabupaten Muba MUBA dan Banyuasin  pada tanggal 15 September serta OKI dan OI pada tanggal 22 September. ‘’Semua wilayah tersebut  masuk dalam wilayah kantor Pos Cabang Palembang,’’ucapnya.(sep)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: