Bank Sumsel – Muspida Tarawih Bersama

Komisaris Bank Sumsel dan Dirut Bank Sumsel Asfan Fikri Sanaf serta unsur muspida Sumatera Selatan berdoa usai melakukan tarawih bersama di Hotel Swarna Dwipa kemarin malam (14/9) Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap bulan Ramadan.

TARAWIH BERSAMA: Komisaris Bank Sumsel dan Dirut Bank Sumsel Asfan Fikri Sanaf serta unsur muspida Sumatera Selatan berdoa usai melakukan tarawih bersama di Hotel Swarna Dwipa kemarin malam (14/9) Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap bulan Ramadan.

RADAR PALEMBANG, TARAWIH – Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD), kembali menggelar kegiatan tarawih bersama dengan unsur muspida di bulan Ramadan. Kali ini yang menjadi tuan rumah kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa tersebut adalah Bank Sumsel.
Dirut Bank Sumsel H Asfan Fikri Sanaf, mengungkapkan kegiatan tarawih bersama merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadan. Selain diikuti pimpinan dan karyawan Bank Sumsel, kegiatan ini juga diikuti oleh Bank Indonesia, Bank Mandiri serta bank-bank lainnya. “Malam ini adalah tarawih bersama antara BMPD dengan unsur muspida, Bank Sumsel menjadi tuan rumah. Kegiatan tarawih ini diikuti oleh bank-bank lainnya, tidak hanya Bank Sumsel,“ terangnya.

Dipaparkan Asfan, setidaknya selama bulan Ramadan kegiatan seperti ini dilaksanakan sebanyak dua kali. Pertama diikuti oleh seluruh karyawan Bank Sumsel beberapa hari lalu dan yang kedua dengan unsur muspida. ”Kegiatan ini sendiri dilaksanakan juga untuk mempererat tali silaturahmi antarkaryawan, bank serta unsur muspida,” ujarnya.
Selain tarawih bersama, acara tersebut juga diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustad Kholidi, sedangkan imam Ida Sakun. Hadir dalam acara tersebut Kesdam II Sriwijaya, Sekda Pemprov, Pimpinan Bank Indonesia, serta tamu undangan lainnya. (ace)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: