KEDAI CEK ROS Ikan Asli, Selalu Menjaga Rasa

Pempek adalah makanan khas Palembang yang terkenal dengan rasa ikannya yang asli. Belum lagi pedasnya cuka semakin membuat anda menjadi ketagihan. Bagi anda yang doyan dengan makanan yang satu ini tidak ada salahnya jika mampir ke Kedai Cek Ros. Di tempat ini, aneka pempek bisa ditemukan dengan harga murah meriah. Kedai ini selalu ramai karena selalu menjaga rasa.

Pempek buatan cek Ros ini memang berbeda dari tempat lain. Sangat terasa di lidah karena dibuat dari ikan gabus. Cukanya disesuaikan dengan selera wong Palembang yang kental tapi tidak begitu pedas. Untuk harga bervariasi. Pempek kecil dijual dengan harga Rp 1500 dan pempek ukuran besar seharga Rp 6000,  pempek lenjer Rp 15.000, model dan tekwan dengan harga Rp 6000.
Owner Kedai Cek Ros, Cek Ros, menyakinkan kalau ada sesuatu yang sangat berbeda akan anda temui dalam kuah model atau pempek kami dengan bumbu racikan yang istimewa. Karena menggunakan tambahan pelengkap bumbu lainnya seperti jamur hitam, bunga sedap malam dan otak udang satang yang tentu saja menambah kelezatan kuah,”jelasnya ramah.
Disini, anda juga bisa mendapatkan beragam minuman yang menyehatkan tanpa menggunakan zat pewarna membahayakan dengan pilihan seperti es teller dan es campur hanya Rp 7000 per gelas dan aneka jus buah seharga Rp 6000. (kai)

Kedai Cek Ros
Jl. Nyoman Ratu
Samping Kantor Depnaker Propinsi Sumsel
Telp 0711-582780

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: