Penjualan Tertinggi di Sumsel

Motor Viar yang merupakan produk Taiwan, mampu bersaing dengan motor lain terutama buatan Jepang. Ini terbukti dari tingginya penjualan motor Viar di Baturaja. Dalam sebulan penjualan motor Viar mencapai angka ratusan unit yang setara dengan sales motor Jepang.

Edward Ferdinant –BATURAJA

SALES Supervisor PT Kencana Laju Mandiri (KLM) cabang Baturaja, Priyo Jatmiko, mengatakan selama bulan Agustus 2008 penjualan motor Viar mencapai 450 unit. Jumlah ini merupakan penjualan terbesar motor Viar di Sumsel.

“Ya pada bulan Agustus tadi penjualan kita tembus 450 unit. Ini menunjukkan kepercayaan masyarakat Baturaja dan sekitarnya akan kualitas produk motor Viar sehingga penjualan dan pemesanan yang dilakukan konsumen setiap bulannya terus meningkat,” ujar Priyo kemarin.
Tingginya minat masyarakat Baturaja akan produk motor Viar didukung pula dari spare part yang tersedia lengkap serta layanan bengkel resmi dengan mekanik yang telah berpengalaman.
Dikatakan Priyo untuk wilayah Sumsel PT Kencana Laju Mandiri hanya memiliki 5 cabang antara lain cabang Palembang , Prabumulih, Lahat, Betung dan Baturaja. Dari 5 cabang ini 40 persen angka penjualan terbesar terdapat di cabang Baturaja. “Penjualan Viar terbesar di Sumsel yaitu di Kabupaten OKU. Sedangkan, permintaan terbesar terjadi pada motor Starfit Z namun bukan berarti motor Viar tipe lain kurang diminati,” ujarnya
Ketika ditanya jenis motor Viar yang paling diminati konsumen menurutnya rata-rata didominasi oleh kelas bebek. “Motor Viar yang paling diminati konsumen adalah Viar New Star MX yang mencapai angka 50 persen dari penjualan, sementara sisanya masing-masing didominasi oleh Starfit Z Racing dan New Star X.
Adapun keunggulan yang ditawarkan motor Viar antara lain memiliki bodi atau stripping yang yang modis, irit bahan bakar, tenaga kuat terutama ditanjakkan yang disokong oleh mesin type 4 langkah yang membuatnya awet, bandel dan teruji, SOHC, dan memiliki pendingin udara, serta berbagasi besar untuk menyimpan berbagai barang bawaan, serta velg racing yang keren dan terlihat garang.
Tingginya kepercayaan masyarakat akan produk motor Viar juga didukung dari pihak leasing yang telah menjalin kerjasama dengan Viar Motor dalam mempermudah konsumen untuk mendapatkan motor Viar antara lain Adira Finance, Bhakti Finance dan Mandala Finance. (*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: