ULTAH GUBERNUR Tanpa Perayaan Cukup Berdoa

RADAR PALEMBANG,ULTAH-Meskipun usia orang nomor satu di Sumsel Mahyuddin NS kemarin genap mencapai usia cukup matang ke-61 tahun, namun tampaknya pola kesederhanaan hidup senantiasa tetap mewarnai pria berdarah Lahat ini. Bahkan, perayaan ulang tahun ke-61 pun hanya cukup diperingati dengan doa bersama keluarga tanpa bermegah-megah dengan perayaan khusus.


“Yang penting adalah doa dalam hati, untuk senantiasa bisa menjadi lebih baik kedepanya. Karena di usia ke-61 saya ini, sebenarnya tak ada lagi cita-cita khusus yang saya inginkan,”kata Gubernur Sumsel Mahyuddi NS.
Keinginan lain yang masih ingin digapai? Lagi-lagi, ia hanya tersenyum, dan hanya meminta warna Sumsel memberikan doa yang baik untuknya. Apapun yang masih akan dicapai, menurutnya bukan cita-cita  khusus, namun hanya sebagai sebuah pengabdian saja.
Apalagi, usai menjabat sebagai Gubernur Sumsel yang bakal berakhir dalam waktu dekat. Dikhabarkan, ia akan ikut memperebutkan kursi di DPR RI dari wilayah Dapil 2 Sumsel pada pemilu legislatife 2009.
“Makanya saya minta lah ya, masyarakat ikut mendoakan baik, saat ulang tahun ini. Sebenarnya sekarang ini sudah puncak karir saya, namun bila masih dibutuhkan, saya siap membantu,”ujarnya tersnyum.
Bicara soal perayaan ultah, sebenarnya bukan hal yang penting. Apalagi perayaan itu dilakukan tujuan untuk hura-hura. Alangkah lebih baiknya, bila  harta itu diberikan kepada yang lebih berhak. (ayu)

Satu Tanggapan

  1. Saya Mendukung Bapak Mahyuddin NS Maju dalam Pilkada Sumatera Selatan 2013 s\d 2018 mendatang
    Saya Senang dengan Bapak Mahyuddin saya mirza maulana warga DKI Jakarta berdarah palembang.

Tinggalkan Balasan

