Bunga 0 Persen di MER Furniture

RADAR PALEMBANG,     MEBEL-Kejutan istimewa di pengujung tahun karena kali ini Mer Furniture menawarkan kemudahan angsuran dengan bunga 0 persen bagisetiap konsumen yang melakukan pembelian produk ditawarkan oleh outlet ini yang berlokasi di Jl. Letkol Iskandar samping Palembang Indah Mall.
“Saat ini bagi konsumen memiliki kartu kredit bank Mega dapat menggunakan kesempatan untuk memiliki sebuah perlengkapan furniture baru dengan cicilan ringan dan bunga 0 persen dalam periode 6 bulan untuk setiap produknya,”kata Store Manager MER, Utari Shanti Pratiwi.
Untuk cicilan selama 12 bulan dikenakan bunga ringan berkisar 0,99 persen. Sangat rendah bukan ? Gunakan sebaiknya kesempatan ini sebaik-baiknya bagi anda yang menginginkan peralatan furniture branded dengan kemudahan proses aplikasi kredit.
Kembali Utari menjelaskan banyak pilihan produk furniture yang dikeluarkan setiap brandnya seperti Silent, Procella, Olympic, dengan desain modern dan elegant seperti halnya untuk merek Olympic seri Family furnitur yang tersedia dalam beragam pilihan berupa meja televise dan lemari pakaian dengan corak yang elegant terbalut dengan warna hitam yang stylis  tersedia pilihan dua pintu hingga tiga pintu
Untuk work station tersedia meja kantor dalam ukuran satu biro maupun setegah biro yang dapat pula anda sambungkan secara langsung agar terlihat lebih besar dan perabotan lemari kaca yang memiliki desaian modern.(kai)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: