Mie Celor Asli 26

WARUNG Mie Celor Asli 26 cukup terkenal keberadaannya di kota pempek-pempek. Rasanya yang khas selalu menjadi pilihan pelanggan, meskipun usaha penjualan mie celor sudah banyak bermunculan di tempat-tempat yang lain. Warung mie ini terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan dan mudah dijangkau karena terletak di lokasi yang strategis.
Dibawah pengelolaan HK Anibah, warung yang sudah berdiri sejak tahun 1960-an itu terus maju dan eksis hingga sekarang. Dulunya, usaha turun temurun ini hanya sebuah pondok kecil hingga berkembang dengan memiliki 2 outlet. Cita rasanya yang begitu khas tertanam kuat di setiap konsumen. Pelanggan dibuat ketagihan untuk selalu mencicipi panganan asli Palembang ini.  
Menariknya lagi, peminat mie celor ini sudah melebar ke daerah-daerah yang selalu menyempatkan diri untuk mampir ke warung ini. Mie tanpa bahan pengawet ini sangat nikmat dihidangkan dengan kuah yang diracik dengan bumbu spesial sehingga membuat rasanya beda dari pada mie celor lainnya. Kelezatan dari mie celor 26 ini pun dilengkapi dengan irisan udang serta telor yang semakin menambah selera anda.
Walaupun harga cukup mahal Rp 10 ribu per porsi, tetapi tidak membuat para pecintanya lari, karena harga sesuai dengan cita rasa yang ditawarkan. Warung mie celor 26 ini buka pukul 06.30 WIB karena banyak pelanggan yang ingin sarapan pagi. Siang dan sore hari, warung ini tetap selalu ramai pengunjung. Setiap harinya Hj Anibah bisa menghabiskan 50 kg mie.(yen)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: