Minta Jatah Konversi Gas Ditambah

RADAR PALEMBANG, PRABUMULIH – Wakil Walikota Prabumulih Ridho Yahya menegaskan agar jatah koversi gas elpiji, ditambah. Hal ini diungkapkan kepada PT Pertamina UPms II yang berkerja sama dengen Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Prabumulih saat sosialisasi penyaluran elpiji ukuran 3 Kg. Sebanyak 26 ribu paket gas siap digelontorkan
“Kegiatan ini akan berjalan selama September hingga Oktober ke depan,” kata SR Gas Rayon 5 Palembang, IGB Suteja di gedung BLK, kemarin (16/9).
Menurut Suteja, dalam penyaluranya akan selalu di-up date oleh pihak konsultan sesuai kebutuhan masyarakat Kota Prabumulih yang dalam pembagianya nanti akan diberikan kompor, tabung, dan regulator
Ridho Yahya menyambut baik rencana dilaksanakannya program konversi gas di Prabumulih. “Tercatat dengan dilakukannya konversi mitan ke gas elpiji ini dapat dilakukan penghematan sebesar Rp 23,12 triliun per tahun,” jelasnya.
Ditambahkanya juga, jatah elpiji sebanyak 26 ribu paket ini dirasakan kurang dalam penyalurannya ke masyarakat. Sehingga diminta kepada Pertamina agar melakukan penambahan lagi setidaknya menjadi 30 ribu paket. “Masih ada masyarakat yang berhak menerima bantuan ini yang belum terdata, sehingga diharapkan akan penambahan jatahnya terutama bagi kalangan masyarakayt desa,” tegas Ridho. (far)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: