Pemkot Rekrut 240 Tenaga Guru

RADAR PALEMBANG, PNS – Pemerintah Kota Palembang bakal menambah jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) berdasarkan Instruksi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) RI.
“Jumlah  yang  bakal kita tambah tersebut adalah 606. terdiri dari  353 orang diambil dari tenaga umum. Sedangkan, 253 orang dari tenaga honorer,“kata H MY Badarudin Kepala BKD Kota Palembang.
Badarudin juga mengatakan,  dari total 353 orang tenaga umum  240 orang diantaranya adalah tenaga umum, sisanya ,  tenaga kesehatan sebanyak 70 orang, tenaga teknis sebanyak 43 orang, dan  honorer sebanyak 253 orang.
“Bagi yang umum tetap mengikuti tes dimana pemkot akan bekerja sama dengan universitas Sriwijaya. Sedangkan honorer diambil dari tenaga honorer yang sudah masuk di data base,”ucapnya.
Kapan waktu penerimaan? “Untuk  itu,  belum tahu sebab masih akan dibahas lebih lanjut dengan pihak provinsi karena penerimaan ini kemungkinan akan dilakukan oleh kabupaten/kota lainnya yang ada di Sumsel. Namun demikian, mudah-mudahan setelah Lebaran ini akan diumumkan waktu penerimaanya,”ujarnya.  (sep)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: