Indosat Tambah Kapasitas 2 Kali Lipat

BANTU: Penyerahan bantuan sosial dari PT Indosat semalam di The Hotel Aryaduta.

RADAR PALEMBANG, INDOSAT – Menghadapi masa puncak mudik dan Lebaran 2008, Indosat telah meningkatkan kapasitas jaringannya hingga dua kali lipat untuk guna mengantisipasi kemungkinan lonjakan trafik telekomunikasi, dengan memperluas coverage layanan dan kualitas jaringan.
Peningkatan kapasitas jaringan ini dilakukan melalui peningkatan kapasitas SMS, menambah titik-titik siaga di beberapa tempat untuk memantau kualitas jaringan, terutama di wilayah-wilayah padat mudik dengan mendirikan beberapa posko mudik seperti halnya untuk wilayah Sumatera Selatan posko mudik didirikan di area objek wisata Teluk Gelam dan posko lainnya akan di dirikan di kawasan Lampung.
Head of Palembang Branch Indosat, M Almawerdi Rachman mengataka, dalam posko mudik ini, pelanggan dan masyarakat sekitar akan dilayani dengan ramah tamah oleh petugas posko dengan berbagai layanan diantaranya pelayanan penjualan kartu perdana dan voucher, pijat gratis, takjil gratis, produk sampling dari para sponsor, TV lengkap dengan CD player dan playstation dalam runagan yang nyaman dan ruangan ber AC. Posko mudik ini akan berlangsung pada tanggal 25 September hingga 7 Novermber 2008.
Ditambahkan Almawerdi Indosat juga menambah jalur pen-signal-an yang bertujuan untuk menghindari kepadaatan trafik telekomunikasi agar tidak mampat di suatu wilayah, sehingga pelanggan dan pengguna layanan Indosat dapat tetap berkomunikasi dengan lancar dan nyaman. “Kami terus berupaya meningkatkan kesiapan menjelang masa mudik dan Lebaran, guna menjamin layanan yang tetap handal bagi pelanggan, sehingga mereka dapat tetap berkomunikasi saat mudik dan merayakan Lebaran,” sambungnya disela-sela acara buka bersama karyawan PT Indosat bareng anak panti asuhan kemarin (17/9) di Hotel The Aryaduta Palembang.

Serahkan Bantuan ke 7 Panti
Sebagai bentuk jalinan silaturahmi antar karyawan serta lingkungan sekitar bertempat di Hotel The Arya Duta kemarin (17/8) PT Indosat menggelar kegiatan buka bersama bareng panti asuhan. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin PT Indosat setiap tahun khususnya dibulan Ramadan dengan tema  “CUMI Cukupkan Niat dan Minat Untuk Melayani Setiap Saat.
Pada acara buka bersama kali ini juga dilakukan penyerahan bantuan kepada tujuh yayasan panti asuhan yakni panti asuhan Kasih Ibu, Panti Asuhan Muustika, Ppanti Asuhan Mutia, Panti Asuhan Peduli Kasih, Panti Asuhan, Panti Asuhan Jamik As Sholihin, Panti Asuhan Ridho Illahi, Panti Asuhan Al Amin, Panti Asuhan Al Amin berupa uang tunai masing-masing Rp 2 juta, “ungkap Waahyu Wijayadi, Direktur Corporate Services PT Indosat. (iya)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: