Pusatnya Berlian Garansi Seumur Hidup

RADAR PALEMBANG, PERHIASAN-Bagi anda pencinta perhiasan, tidak salahnya berkunjung ke Julia Jewelery, outlet khusus pusatnya berlian dengan desain yang cantik dan begitu memikat. Segmen bidikan tetap pada ibu-ibu muda dan remaja putri. Tampilan berlian yang sederhana tetapi mewah. Apalagi jenis perhiasan yang satu ini disimbolkan sebagai cinta abadi.
Outlet ini bisa anda temukan di lantai satu PTC Mal. Banyak koleksi perhiasan ditawarkan disini dengan harga yang bervariasi. Desainnya pun beragam, mulai dari soliter maupun fesyen yang trendi dan modis.
Seperti dijelaskan Ratih, SPG Julia Jelewery kepada koran ini, kemarin. Desain impor di Julia menghadirkan sytle Jepang dengan ciri khas menggunakan tumpukan berlian kecil di setiap permukaan. Baik cincin, gelang, liontin dan kalung. Seperti cincin dengan desain tiga barisan. Pada baris pertama dan kedua permukaan dihiasi berlian kecil lalu di baris ketiga diisi batu alam seperti topas, safir maupun rubi dengan harga mulai Rp 5.185.000. Ada juga semua permukaan dipenuhi berlian dengan penawaran harga Rp 7.762.000.
“Desain impor ini koleksi satu setnya mulai dari liontin, cincin dan anting bentuk bulat dan besar. Ini bisa melengkapi penampilan anda lebih glamour dan elegant. Harganya cukup mahal brkisar Rp 20 juta dengan berlian terbaik,”sambungnya promosi.
Pilihan ini sangat tepat untuk mereka yang ingin mengikatkan symbol pernikahan melalui diamond weeding ring. “Julia menawarkan pilihan ekonomis untuk cincin cewek dan cowok seharga Rp 2.500.000 atau pilihan lainnya dengan harga lebih tinggi per pasangnya Rp 8.800.000. Ada juga koleksi istimewa cincin cowok bermata batu safir dengan harga Rp 16 juta,” katanya ramah.
Julia Jewelery juga memberikan layanan jasa dengan garansi seumur hidup. Anda juga bisa mengembalikan atau menjual kembali produk yang telah dibeli dengan harga yang terbaik, dapat tukar tambah, servis dan pencucian yang bisa dilakukan di 32 outlet Julia Jelewery di seluruh Indonesia. (kai)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: