Semester I, Laba PTBA Over Target

BANTUAN: Direktur Utama PTBA Sukrisno saat memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dalam acara buka puasa dan salat tarawih bersama.

RADAR PALEMBANG, MUARA ENIM – Pada  semester I 2008 ini, PT Bukit Asam (PTBA) Persero, meraih laba sebesar Rp 710.350 juta. Jumlah ini melebihi 188 persen dari laba yang ditargetkan sebesar Rp 378.651 juta. Bila dibandingkan dengan laba bersih Semester I 2007 lalu, terdapat kenaikan sebesar 135 persen atau setara dengan laba sebesar Rp 302.220 juta.
Demikian diungkapkan Direktur Utama PTBA Sukrisno usai memberikan bantuan kepada anak yatim yang ada di sekitar perusahaan serta buka puasa bersama anak yatim dan karyawan PTBA, kemarin.
“Kita harus membiasakan untuk selalu bersyukur kalau kinerja perusahaan sudah mencapai target bahkan melebihi seperti ini, maka ada baiknya untuk berbagi juga dengan mereka yang membutuhkan, dari rezeki yang kita miliki terdapat juga hak anak yatim dan kaum duafa,” ungkap Direktur Utama PTBA Sukrisno di Recreation Hall PTBA, Tanjung Enim, Selasa (17/8) kemarin.
Untuk itulah menurut ia, dalam kesempatan kali ini sebagai wujud perhatian dan kasih sayang kepada anak yatim yang ada di sekitar perusahaan, PTBA memberikan bingkisan Ramadan kepada 250 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Raudhatul Taufiq Tanjung Enim.
“Jangan dilihat dari bentuk dan nilai pemberian ini, tetapi lihatlah keinginan dan keikhlasan untuk bersama saling memiliki serta keinginan untuk membantu sesame dan berbuat amal di bulan ramadhan ini,” tuturnya yang diikuti dengan pembagian bingkisan secara simbolis oleh Direktur Utama PTBA Sukrisno kepada 10 orang anak yatim piatu tersebut.
Sementara itu, beberapa waktu lalu PTBA juga memberikan sejumlah bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Kecamatan Jarai dan Kecamatan Muarapayang Kabupaten Lahat, Senin (15/9) kemarin.
“Ini bentuk kepedulian kita, walaupun bantuan ini tidak sebesarapa nilainya dan tidak bias memenuhi kebutuhan seleuruhnya diharapkan masyarakat yang membutuhkan ini dapat meringankan sedikit beban yang diderita,” ungkap Asisten Manajer Bina Lingkungan PTBA Hasbi Alhamdy  didampingi Sekcam Jarai, Dahnial Nasution dalam pembagian bantuan itu. (yan)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: