AFEN PHOTO: Harga Spesial Plus Bonus Lebaran

Abadikan moment spesial anda di hari raya dengan hasil jepretan ataupun sorotan handycam dengan produk-produk yang ditawarkan disini.

PRODUK : Abadikan moment spesial anda di hari raya dengan hasil jepretan ataupun sorotan handycam dengan produk-produk yang ditawarkan disini.

RADAR PALEMBANG, DISKON-Lebaran sebentar lagi tiba. Jangan sampai anda lewatkan moment tahunan bersama keluarga ini begitu saja. Abadikan kenangan terindah ini melalui jepretan kamera maupun sorotan handycam. Produk ini bisa anda dapatkan di Afen Photo Studio yang memberikan harga spesial plus bonus lebaran untuk setiap pembelian. Penawaran menarik ini dalam rangka ikut menyambut Hari Raya Idul Fitri 1429 H. Produk ditawarkan dari berbagai merek seperti Casio, Nikon dan Ivio bisa ditemui disini karena merupakan diler resmi dengan jaminan produk original.


“Promo lebaran ini kami gelar hingga 12 Oktober. Kesempatan anda untuk mendapatkan kamera digital dan handycam branded dengan harga lebih murah,”terang Owner Afen Photo Studio, Afen.
Antara lain Nikon S 210 yang stylish dengan body ramping seharga Rp 1.999.000 dari harga sebelumnya Rp 2.188.000 akan mendapatkan bonus menarik seperti memory 1 GB, Softcase, Mini tripod dan voucher gunting serta perawatan rambut dari Yohanes Bridal. “Masih banyak lagi series lainnya seperti seri L-16 seharga Rp 1.350.000 dengan bonus memory card 1 giga dan mini tripod. Setiap pembelian casio s-10 seharga Rp 2.688.000 akan mendapatkan bonus organ mini (keybord electric kecil, red), seri jet 80 dengan memory dua giga seharga Rp 1.888.000 dan seri jet 9 seharga Rp 1.919.000. Untuk merek lainnya seperti Brica i90 kini hanya Rp 1.599.000 dengan bonus menarik yaitu memory card 2 giga, softcase dan t-shirt cantik,”jelasnya lagi.
Tidak hanya itu saja untuk memanjakan anda pelanggan setia, Afen Photo Studio juga mengeber diskon untuk handycam merek Sony series SR 82 seharga Rp 5.888.000 dari harga sebelumnya Rp 7.500.000 dengan kapasitas 40 GB.
“Ada juga produk baru dari merek IVIO yakni seri IVIO cdtek HD 15X dengan memory card 4 GB yang dilengkapi kapasitas video mode, layer lcd ukuran 2, 7 inc, photo frame, mode night shoot dan Li-on battery dengan seharga Rp 2.880.000 dan seri IVIO Camcorder HD-V12+ dengan style ramping berbentuk persegi panjang hanya Rp 1 juta,”ujarnya promosi.(kai)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: