Dirlantas Polda Bagikan Bingkisan Lebaran

RADAR PALEMBANG, GELUMBANG – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama sekaligus untuk memperingati HUT  Lalu Lintas ke-53, Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel membagi-bagikan parcel kepada para penjaga kereta api di perlintasan Gelumbang dan sejumlah petugas Banpol. Keduanya dianggap berjasa ikut menjaga ketertiban lalu lintas di jalan dan rel kereta api.


Tidak hanya itu, para polisi lalu lintas ini juga ikut membagi-bagikan menu berbuka puasa (tajil) ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Palembang, pada akhir pekan tadi. Antara lain PA Arrohim di Pakjo, PA Siti Aisyah di Sukabangun I dan PA Bahrul Umi di Cambai Agung Palembang yang diikuti oleh seluruh petugas Lalu Lintas Polda Sumsel.
Kasubdit Dik Yasa Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel, AKBP M Aris didampingi Kasi Prasnal, AKP Lisbeth menjelaskan  kegiatan ini digelar masih dalam rangkaian HUT Ke-53 Lalu Lintas yang mengambil tema, polisi Lalu Lintas dapat lebih meningkatkan profesionalisme dalam rangka mensukseskan Pemilu 2009 mendatang.
Dijelaskan Aris, bingkisan yang disebar tersebut berupa parsel yang dapat digunakan untuk berlebaran. “Karena momennya bersamaan bulan Ramadan dan mau lebaran, maka kita beri parsel. Mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Aris.
Selain kegiatan bakti sosial, masih dijelaskan Aris, juga digelar berbagai kegiatan yang berhubungan dengan lalu lintas. Seperti pemasangan spanduk imbauan tertib lalu lintas di beberapa titik jalan protokol, roadshow safety riding, berbagai penyuluhan lalu lintas, lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) serta turnamen golf se-Sumsel. “Acara puncak akan dirayakan pada 22 September 2008 yang digelar secara intern. Daerah juga melakukan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Lalu Lintas yang ke-53, dalam hal ini Polres,” urainya ramah yang ditemui di ruang kerjanya. (yen)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: