Finalis Cici Koko Buka Bersama Anak Panti Asuhan

mun-rdr)

AKSI SOSIAL : Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, finalis cici koko Palembang 2008 menggelar aksi sosial dengan mengunjungi panti asuhan Peduli Kasih yang berlokasi di Jl Dwikora II Palembang.(f:mun-rdr)

SEBAGAI bentuk kepedulian antar sesama, finalis cici koko Palembang 2008 menggelar aksi sosial dengan mengunjungi panti asuhan Peduli Kasih yang berlokasi di Jl Dwikora II Palembang. Pada kesempatan tersebut para finalis cici koko ini juga menyerahkan bingkisan serta bahan kebutuhan pokok.
Ketua pelaksana Erwin Salim mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian cici koko palembang terhadap sesama tanpa membedakan agama, ras ataupun suku. Kegiatan ini merupakan yang pertama digelar sejak cici koko diadakan.

” Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Disini kita tidak memandang agama, ras, atau dari mana kita berada ” terangnya.
Dijelaskan, kegiatan seperti ini rencananya akan dilakukan secara rutin namun bentuknya yang mungkin berbeda. Mengenai sumber dana, ia mengaku cukup banyak pihak mendukung mulai dari orang tua maupun pihak-pihak lain yang juga memiliki kepedulian yang sama.
”Dengan datang langsung dan makan bersama setidaknya kita bisa merasakan apa yang mereka rasakan. Kita juga berharap dengan bantuan yang tidak seberapa ini, dapat memberi hiburan tersendiri kepada anak-anak panti yang notabenenya masih sangat membutuhkan perhatian, ” ujarnya.
Selain memberikan bingkisan, finalis cici koko palembang juga menggelar games dengan berbagai hadiah yang menarik. Hal ini dilakukan untuk memberi hiburan tersendiri kepada anak-anak panti asuhan. Sementara itu, bendahara panti asuhan Peduli Kasih Ernawati mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian cici koko Palembang 2008 ini. ”Kami sangat bergembira, atas kepedulian adik-adik sekalian, ”paparnya tersenyum bahagia. (ace)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: