Jadi Simpanan?

Kabar tidak enak kembali menerpa Sandra Dewi. Bintang film ‘Quickie Express’ itu dikabarkan menjadi simpanan bos sebuah media. Sandra Dewi pun emosi mendengar kabar tersebut.
“Jangan bikin gosip yang nggak deh, jangan ngancurin karir gue juga dong,” ujarnya emosional saat ditemui di restoran Queen, Wisma Permata, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (19/9) malam.
Perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 itu mengakui kalau pria yang berinisial P itu dekat dengan dirinya. Namun Sandra menegaskan kalau kedekatannya tersebut hanya sebatas hubungan pekerjaan.
“Gue deket karena memang dia bos gue, gue juga kenal kok sama keluarganya,” imbuhnya. Sandra menegaskan kalau dirinya hingga kini masih belum memiliki kekasih.
(fjr/yla/dtc)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: