Jasa Pengiriman Naik 100 Persen

PT Pos Kota Prabumulih mengalami peningkatan jasa pengiriman paket yang cukup dratis. Tercatat pada hari biasa atau normalnya, hanya menerima layanan kiriman paket berkisar antara 5 – 10 paket, namun jelang lebaran ini kiriman naik Dengan persentase 100 persen yang dapat melayani kiriman paket 30 – 50 paketnya per hari. “Pengiriman peket ini akan semakin bertambah jelang lebaran nantinya,” tegas Kepala Kantor Pos Kota Prabumulih, Mochamad Ridwan saat ditemui di ruangannya, kemarin.


Mengenai jalur pengiriman, jelas Ridwan, Kantor Pos menawarkan dua jenis paket yaitu dengan melalui paket biasa minimal 1 minggu dan menggunakan jalur darat. Lalu jalur Optima dengan keunggulan yaitu pengiriman barang mengunakan jalur udara dengan memakan waktu 3 hari. “Diimbau kepada masyarakat bila akan melakukan pengiriman barang dapat dilakukan sekarang. Sebab, mendekati lebaran nantinya diprediksi akan terjadi penumpukan barang sehingga waktu pengrimanpun juga sewaktu-waktu dapat terganggu,” tegasnya.
Diinformasikan, kebanyakan jumlah paket yang datang baik dari Kota Prabumulih maupun dari luar kota mengalami peningkatan yang signifikan yaitu pada hari biasa atau normalnya, jumlah paket kiriman yang dilakukan pihak Kantor Pos kota Prabumulih hanya berkisar di 50 titik, namun menjalang lebaran atau memasuki minggu kedua Ramadan meningkat di 100 titik kiriman. “Kebanyakan jenis kiriman berkisar pada jenis makanan seperti kerupuk dan kemplang dan kiriman pakaian,” tambah Ridwan. (far)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: