Kegiatan Perdana

Juliyanita, Cici Palembang 2008

Juliyanita, Cici Palembang 2008

Ingin berbagi dengan sesama, itulah salah satu alasan mengapa cici kota Palembang 2008 ini ikut serta dalam kegiatan sosial ini. Dengan mengunjungi panti asuhan seperti ini dirinya bisa merasakan apa yang dirasakan oleh anak-anak panti asuhan.
”Kalau kita tahu kehidupan mereka, tentu jiwa sosial kita bisa lebih tumbuh, ” ujar Juliyanita juara pertama cici koko Palembang 2008 ini ramah.
Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan yang pertama dilaksanakan cici koko Palembang 2008. Kedepan kegiatan serupa bakal terus dilaksanakan, tentunya dengan bentuk dan bingkisan yang lebih besar lagi.


Yang terpenting dari kegiatan ini sebenarnya adalah menghilangkan perbedaan yang salama ini terkesan masih tetap ada antara masyarakat tionghoa dengan pribumi. ” Ini bukti bahwa kita tidak pernah membedakan agama, ras, ataupun suku. Kita sama yaitu bangsa Indonesia. Nah kita harapkan kegiatan seperti ini bisa kita terus lakukan di tempat-tempat lain, sehingga perbedaan yang selama ini masih terasa lambat laun bisa hilang,  ” pungkasnya. (ace)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: