Mahyuddin Siap Perjuangkan Sumsel

RADAR PALEMBANG,CALEG-Gubernur Sumsel Mahyuddin NS SpOG yang bakal mengakhiri masa jabatanya pada 7 Novermber 2008, mengaku masih siap  meneruskan  perjuangan Sumsel melalui perebutan kursi di Senayan pada pemilihan Legelatif 2009 mewakili  dari wilayah Dapil II Sumsel.
Saat dibincangi di sela-sela buka bersama dengan kalangan pers di Griya Agung semalam, dia mengatakan dengan terus terang, selain minta dukungan dan doan rekan pers. Ia juga siap diberi masukan oleh siapapun demi kepentingan bersama.


“Mohon doanya, saya berencana maju di DPR RI dari Dapil II Sumsel meliputi 10 wilayah Sumsel diantaranya OI, Lahat, Muara Enim, untuk memperjuangkan kepentingan Sumsel,”kata Mahyuddin.
Masih banyak hal yang harus diperjuangakan lebih jauh. Ia mengaku merasa terpanggil setelah menjabat selama 5 tahun terakhir, bersama Syahrial Oesman ataupun saat menggantikan Syahrial menjadi Gubernur seperti sekarang ini.
Apalagi diprediksi 5 tahun mendatang Sumsel bakal jadi primadona Indonesia, baik dari sisi sasaran investasi, pengembangan industri perdagangan, budaya, ataupun periwisataan.
Masih banyak hal yang harus ikut dikawal hingga lima tahun kedepan. “Sebab itulah, saya merasa terpanggil untuk maju ke kursi DPR RI dengan nomor urut I dari Partai Demokrat,”tegasnya.
Mahyuddin mengatakan, tak semua rencana pembangunan kedepan yang sudah tercantum dalam rencana strategis jangka panjang bisa dilaksanakan dengan baik, bila tidak dikawal dengan baik oleh pihak yang merasa memiliki Sumsel.
Nah, ini tugas berat. Jika tidak begitu, pembangunan Sumsel bisa mentok dan tak bisa berlanjut secara terencana dan teratur. Apalagi perjuangan Pembanguann Pelabuhan Tanjung-Api-Api menurutnya sangat berat, adalah butuh perjuangan pemikiran dan waktu menggarapnya dengan benar.
“Mohon doanya. Rekan pers lah yang bisa mnembuat saya begini, baik atau jelek.  Saya berharap sepenuh hati, kerjasam baiknya,”kata Mahyuddin mengakhiri.(ayu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: