Asisten III – Kepala PU, Adu Jotos

RADAR PALEMBANG, PRABUMULIH – Pelantikan pejabat di lingkungan Pemkot Prabumulih di Auditorium RSUD, kemarin (22/9), yang awalnya berjalan lancar, mendadak heboh.  Dua pejabat teras di Pemkot Prabumulih yaitu Asisten III Djoharudin Aini dan Kepala Dinas PU Kota Prabumulih M Zulfan, terlihat adu mulut dan nyaris saling pukul. Beruntung kejadian yang memalukan institusi pemerintahan tersebut berhasil diredam.


Kejadian ini berawal saat Asisten III Djoharuddin Aini mendekati Kepala Dinas PU Prabumulih, M Zulfan. Terlihat kedua pejabat tersebut membahas masalah yang sangat serius yaitu mengenai proyek yang tendernya diduga diikuti saudara Djoharudin. Diduga Djoharudin kecewa karena ternyata tender tersebut malah dimenangan orang lain. Kemungkinan masalah itulah yang hendak ditanyakan Djoharudin kepada Zulfan.
Tidak lama berselang dari pembvicaraan tersebut, terdengar dengan suara keras dan lantang sehingga mengagetkan para tamu undangan dan pejabat yang akan dilantik. Keributan itu pun langsung menjadi tontonan gratis hadirin.
Beruntung, Kepala Sat Pol PP Prabumulih, Nasnurmal, dan sejumlah pejabat yang berada di lokasi tersebut, langsung melerai kedua pihak. Meski dipisah, Djoharudin sempat melontarkan kata-kata kepada M Zulfan yaitu, “Dio inilah perampok Prabumulih. Duit diambek proyek dak dapat,” kata Joharuddin emosi. Sementara Zulfan yang diteriaki pun langsung bergegas meningggalkan gedung RSUD.
Saat dikonfirmasi kepada Djoharuddin Aini yang saat itu masih ada di tempat, sontak ia menyatakan, “Ini bukan urusan kamu,” ujarnya singkat dan langsung bergegas meninggalkan gedung RSUD Prabumulih. Sedangkan Zulfan tidak sempat dikonfirmasi, dan nomor telepon seluler pun tidak bisa dihubungi.  (far)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: