Pejabat OKUT Dirampok

RADAR PALEMBANG, MARTAPURA – Menjelang lebaran aksi kriminalitas semakin meningkat, bahkan tidak memandang siapapun korbannya. Seperti yang dialami Asisten I Setda OKU Timur Darlizal Effendi (53), dirinya dirampok di Jalan Raya Lintas Tengah Kampung Terbanggi Besar Lampung Tengah, Sabtu (20/9) pukul 02.30 WIB.

Saat itu Darlizal yang baru saja pulang dari menghadiri workshop di Jakarta hendak pulang kembali ke OKU Timur menggunakan travel jurusan Jakarta – Tanjung Enim. Tiba di lokasi travel yang dikemudikan Kusyana (39) berhenti mendadak karena terdapat balok besar yang menutupi jalan.

Saat itulah tiba-tiba muncul empat kawanan perampok menggunakan senjata tajam yang langsung mengalungkannya ke leher sopir. Kemudian satu persatu lima penumpang yang ada digeledah dan dipreteli barang berharga yang dimiliki. “Saat itu saya harus merelakan 1 Hp, uang tunai Rp 4,5 juta, dan jam tangan, sedangkan penumpang lain ada yang dirampok kalung emas berikut uang tunai Rp 35 juta dan lainnya. Pokoknya mereka langsung membuka seluruh tas kami dan membawa barang berharga dengan total ratusan juta,” terang Darlizal, kemarin (22/9).

Adapun keempat penumpang lain yang dirampok adalah Kaliyani, Edi Erwanrto, Selpa anggraini, dan Ratna Sari, keempatnya warga Muara Enim ditambah sopir sopir travel Kusyana warga Desa Jelekong Kecamatan Balai Indah Kabupaten Bandung Jawa Barat juga harus kehilangan Hp-nya.

Usai melakukan aksinya, kawanan rampok tersebut langsung melarikan diri menggunakan kendaraan yang telah mereka siapkan. Sebelumnya, salah satu dari kawanan sempat menusuk ban mobil travel dengan senjata tajamnya.

Kejadian ini kemudian langsung dilaporkan ke Mapolsek Terbanggi Besar Lampung Tengah dan diterima Ka SPK I Terbanggi Bripka Deddy Ambari dengan tanda bukti lapor Nomor TBL/1265-B1/IX/2008/SPK. (awa)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: