PKB dan PAN Lakukan Konsolidasi Bersama

RADAR PALEMBANG, KOSOLIDASI – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN), kemarin (22/9) melakukan konsolidasi bersama di s    sekretariat PKB Jalan Yusuf Sinagadekane Kayuaguang Ogan komering Ilir (OKI) dalam rangka menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Periode OKI 2009 – 2013 yang di selenggarakan 23 September nanti.


Hadir dalam acara konsolidasi gabungan PAN dan PKB tersebut Bendahara DPP PAN sekaligus Pembina Wilayah PAN Sumsel, Achmad Hafiz Tohir, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PAN Sumsel, Arkhandi, Anggota DPC, PAC, Ranting PAN Kab OKI, 50 Caleg PAN Kab OKI dan juga 19 Caleg PKB Kab OKI.
Saat di konfirmasikan kemarin, Sekrataris tim pemenangan Kandaku (Iskandar SE – Kukuh Pudayarto) Ir Turmudi, menuturkan, konsolidasi yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menyampaikan kepada seluruh kader dan simpatisan PKB dan PAN agar semaksimal mungkin memenangkan pasangan kandaku pada Pilbup yang tak beberapa lama lagi akan dilaksanakan.
“Saat ini semua pihak harus bekerja penuh untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ini, tidak ada alasan lagi untuk keduanya tidak mendukung pasangan kandaku ini, sebab 19 September lalu DPP PKB dan PAN telah menyepakati untuk menghantarkan pasangan tersebut meraih kursi bupati dan wakil bupati untuk 5 tahun kedepan,” ujar anggota DPRD 2004 – 2009 tersebut.
Turmudi menambahkan, bila nanti ada kader partai yang melanggar instruksi tersebut, pihaknya akan memberikan sanksi secara tegas kepada setiap kader atau anggota partai yang melanggar instruksi tersebut dari sanksi administrasi hingga sanksi pemecatan. “Jika calon legislatif yang melanggar instruksi tersebut, akan langsung dicoret dari nama calon bahkan hingga partai,” tegasnya.
Sementara itu, Achmad Hafiz Tohir didampingi Arkhandi, mengatakan, sesuai dengan kesepakatan yang telah diperoleh bersama, maka PAN dan PKB OKI serta tim pemenangan pasangan Kandaku akan tetap berkomitmen untuk meraih suara terbanyak di masyarakat. “Masyarakat OKI sudah cukup lama menantikan kehadiran sosok pemimpin seperti Iskandar SE yang dikenal akrab dan peduli masyarakat,” bebernya seraya mengatakan dalam Pilkada OKI nanti, pihaknya optimistis mampu meraih sekitar 55 persen suara dari 18 kecamatan dalam Kab OKI.
Dirinya mengatakan, daerah yang merupakan basis untuk menghantarkan pasangan Kandaku menduduki kursi Bupati dan wakil bupati OKI adalah Kecamatan Jejawi, SP Padang, Pampangan, Pangkalan Lampam, Tulung Selapan, Air Sugihan, Cengal, Tanjung Lubuk dan Pedamaran. Sementara itu daerah Lintas Timur seperti Kecamatan Lempuing, Lempuing Jaya, Mesuji Raya, dan Sungai Menang juga merupakan basis pasangan Iskandar SE – Kukuh Pudaiyarto. “Kampanye damai dengan mengedepankan demokrasi dan kedaulatan merupakan moto dari pasangan nomor urut 2 ini,” tambahnya. (cr02

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: