Promosikan Film Cinlok di PIM

Artis cantik Luna Maya  (paling kiri) saat menyapa penggemar di  Pelataran Autrium PIM, kemarin.  Luna yang digandeng MD Entertainment  bersama artis ibukota lainnya  menawarkan sebuah film romantis  Cinlok. Berita terkait halaman 8.

SAPA PENGGEMAR: Artis cantik Luna Maya (paling kiri) saat menyapa penggemar di Pelataran Autrium PIM, kemarin. Luna yang digandeng MD Entertainment bersama artis ibukota lainnya menawarkan sebuah film romantis Cinlok. Berita terkait halaman 8.

RADAR PALEMBANG,    Siapa yang tidak mengenal Luna Maya, Artis kelahiran Bali  27 tahun yang lalu ini kembali menyapa penggemar di Palembang.  Kemarin (20/9),  artis cantik ini  hadir di Plataran Autrium PIM Mall. Dia berusaha menunjukan pesonanya dengan menyapa pengunjung yang telah lama menunggunya.
Untuk kedua kalinya Luna maya digandeng oleh MD Entertainment  hadir di Palembang. Dia menawarkan sebuah film romantis kocak dan tentunya akan menghibur penonton yang ingin merasakan  sebuah film berbeda.


‘‘Judulnya sangat manis sekali yakni Cinlok. Alur ceritanya menarik dan tidak melulu tentang percintan tetapi dibumbui nuansa kocak yang mampu megelitik penontonnya,’’ungkap Luna.
Disaat yang sama kehadiran Luna Maya didukung para aktor tampan yang cukup memberikan nuasna berbeda ketika aksi jumpa fans yang berlangsung kemaren, yakni aktor seperti Revarndt. Narya, dam Bemby Putuarda. (kai)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: