SFC Fokus PSM

Usai menahan imbang Deltras, tim besutan Rahmad Darmawan atau akrab dipanggil Cek Mad, kini makin terfokus pada pertandingan selanjutnya. Harapan yang lebih besar untuk meraih sukses, minimal mengulangi apa yang diraih saat melawan Deltras Sidiorjo, kian membara di benak pemain Sriwijaya FC.
”Kami sekarang akan fokus ke pertandingan selanjutnya  yaitu menghadapi PSM makasar dan akan mempersiapkan lebih baik lagi,” tegas Rahmad Darmawan, pelatih Sriwijaya FC.
Hasil seri melawan Deltras merupakan pelajaran. Sebab prediksi awal mengatakan bahwa lumbung meraih poin bukan di PSM Makasar tapi  di sebelumnya yaitu saat menghadapi Deltras Sidoarjo.
Bagaimana tidak, dengan komposisi pemain terbaik yang dimiliki PSM Makasar, Sriwijaya FC jelas sulit untuk berbuat banyak. Belum ditambah dengan dukungan penonton yang sudah pasti mendukung tuan rumah.


Kepada RADAR PALEMBANG,  Rahmad, pernah mengungkapkan bahwa kans meraih poin di Makasar cukup berat. Bidikan meraih poin justru di  laga sebelumnya yaitu kandang Deltras Sidoarjo.
Di luar dugaan, Sriwijaya FC mampu ditahan imbang Deltras Sidoarjo, padahal jika melihat peluang yang tercipta cukup banyak untuk meraih kemenangan.
”Kami dilaga tersebut finishing touchnya  kurang. Karenanya dilaga menghadapi PSM Makasar harus kami perbaiki,”kata Rahmad seraya mengharapkan para pemain tidak terlalu percaya diri dengan meremehkan PSM. Tim ini merupakan salah satu kekuatan di wilayah Timur. Jadi harus waspada.(sep)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: