Anifa Berbagi Kasih Sesama

Setiap tahunnya, Anifa-toko busana muslim yang berlokasi di PTC Mall dan Jl Letkol Iskandar selalu menyisihkan sebagian rezekinya untuk disumbangkan ke panti asuhan dan panti jompo. Tak terkecuali pada tahun ini dengan berkunjung ke Panti Asuhan Peduli Kasih di Jl Demang Lebar Daun (belakang perpustakaan wilayah) dan Panti Jompo Teratai di Jl Sosial KM 6, kemarin siang.


Puluhan anak yatim yang bernasib kurang beruntung ini sangat antusias dan bergembira sekali menerima bantuan tersebut. “Ini ada sedikit, jangan dilihat dari nilainya. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu dan bermanfaat. Kepada pengurus panti, semoga tetap diberikan kesabaran, ketabahan dan keselamatan dalam mengurus dan mendidik adik-adik kita ini,”kata Store Manager Anifa PTC, Evi didampingi Store Manager Anifa Letkol Iskandar, Ayu Diah penuh haru saat memberikan bantuan tersebut.
Bantuan secara simbolis diterima langsung oleh pimpinan panti asuhan, Sari berupa busana muslim, sajadah dan selendang. “Terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan ini. Kami doakan semoga Anifa terus diberikan rezeki yang melimpah dan tokonya selalu ramai.Amin. Marilah kita bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk kemajuan Anifa yang akan selalu dimurahkan dan dilapangkan rezekinya,”ujarnya.
Selanjutnya rombongan Anifa melanjutkan kunjungan ke Panti Jompo Teratai dengan memberikan bantuan yang sama. “Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat. Ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Anifa di setiap bulan ramadhan untuk berbagi kasih sesama,”kata Evi sembari menambahkan di akhir bulan Nopember mendatang, Anifa yang menghadirkan koleksi terbaru lebaran ini akan mengadakan pemilihan model Anifa.(yen)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: