Bekas Jabatan Cawabup Digantikan Suami

LAHAT – Mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lahat, Hj Endang RR DS, yang kini menjadi kandidat wakil bupati Lahat periode 2008-2013 resmi meninggalkan kursi jabatannya. Bupati Lahat, Selasa (23/9) melantik Anhar, suami Endang sebagai penggantinya untuk melanjutkan tugas jabatan tersebut.


Pada kesempatan itu Bupati Harunata juga melantik 12 pejabat eselon II dan III lainnya.  Pelantikan yang berlangsung sejak pukul 10.30 WIB di gedung pertemuan Pemkab Lahat itu dihadiri pula Wakil Ketua DPRD A Subardi, Kapolres AKBP Cok Bagus Ari Y, Dandim 0405 Letkol Inf Jeffry A Rahawarin, Kajari A Kardi, Ketua Pengadilan Negeri Haran Tarigan.
Dalam kesempatan itu Bupati H Harunatan, berpesan agar pajabat yang dilantik segera mungkin dapat beradaptasi dengan pekerjaan baru. Ia menilai, semua jabatan baru tersebut tidak ada perbedaan antara satu dengan lainnya.
Terpisah pemerhati sosio-politik yang juga Ketua LSM Permak, Ismet Taher justru menilai, perombakan pejabat tersebut sarat kepentingan penguasa. Menurut Ismet jabatan Kadispora Lahat yang semula dipangku Endang RR DS mestinya dipangku figur pejabat baru yang lebih kompoten. (cr01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: