Flexi Gencar Penetrasi Mal

RADAR PALEMBANG,BAZAR-Flex yiang terkenal dengan slogannya bukan telepon biasa terus melakukan sosialisasi dan mendekatkan diri ke tengah konsumen. Bazar semakin gencar dilakukan dengan penawaran harga lebih murah termasuk penetrasi mal yang diharapkan bisa meningkatkan penjualan dan menjaring pelanggan lebih banyak lagi.
Bazar flexi berlangsung serentak di beberapa mal disini, yaitu Palembang Square Mal, PTC Mall dan PIM. Lokasi stand dipilih di posisi strategis yang memberikan daya tarik selain untuk lebih memudahkan pelanggan mendapatkan keluaran hape-hape terbaru.

Seperti bazar flexi di PS Mall yang menawarkan berbagai jenis HP dengan harga murah meriah dan stand speddy yang siap melayani pelanggan baru. “Dalam sehari kami bisa mengaet 13 pelanggan baru,”kata Ridwan, salah seorang teknisi Speddy ketika dibincangi koran ini, kemarin.
Sedangkan untuk penjualan hp, sambungnya, lumayan banyak yang terjual mencapai 30 unit per hari. “Ini baru angka transaksi di PS Mal belum di tempat-tempat lain seperti PIM dan PTC. Karena hp yang kita jual harganya sangat terjangkau berkisar Rp 199.000 hingga Rp 349.000 dengan pilihan seri FP 333. ZTE C321 dan NX-980 dengan banyak keunggulan aplikasinya,”terangnya ramah.(kai)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: