H-3 Kegiatan Perkantoran Tutup

LAHAT- Tanggal 28 September 2008 atau H-3 Lebaran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat meliburkan kegiatan perkantoran hingga tanggal 5 Oktober, dua hari setelah lebaran idul fitri. Bupati Lahat, Harunata menerbitkan surat edaran itu melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) nomor 800/1050/BKD.D/2008 tanggal 20 September 2008.

Kepala Bagian Humas Setda Lahat, Herman Z, menerangkankan itu kepada Radar Palembang, Selasa (23/9) di ruang kerjanya.. “Jadi kegiatan kantor terakhir itu sabtu tanggl 27 September ini,”kata Herman.

Ia menerangkan, berdasarkan surat edaran Bupati itu terkait dengan penetapan hari libur biasa dan peningkatan pengawasan serta disiplin kehadiran PNS. “Jadi di Kabupaten Lahat ini ada sekitar 8 ribu PNS. Ini perlu diberitahukan agar tidak ada yang molor berlibur hari raya,”katanya.

Ia menjelaskan, pada tanggal 1 dan 2 oktober merupakan hari libur nasional hari raya idup fitri. Tanggal 29,30 September, dan 3 oktober merupakan hari cuti  bersama. Hari sabtu tanggal 4 Oktober dinyatakan libur karena diapit hari libur cuti bersama. (cr01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: