HUT, Lantas Bagi-bagi Helm dan Masker

RADAR PALEMBANG, ULTAH-– Menyambut HUT Lantas ke-53, kemarin (22/9) sekitar pukul 14.00WIB, Sat Lantas Poltabes Palembang, di bantu dengan lima orang finalis Putri Sumsel 2008 dan satu orang Putri Sumsel 2007, membagi-bagi helm dan masker di jalan. Teriknya matahari tampaknya tak membuat para finalis ini merasa kegerahan, hal ini terbukti dengan ramahnya mereka membagikan helm dan masker kepada para pengendara sepeda motor.
Acara bagi-bagi helm ini di pimpin langsung oleh Kanit Dityasa Poltabes Palembang Iptu Suhardiman, dengan di bantu oleh kurang lebih 25 personil lantas lainnya.

Masyarakat tampak antusias dengan pembagian helm-helm tersebut. Hal ini dapat dilihat dari raut wajah mereka, apa lagi masker-masker tersebut di pasangkan oleh para finalis Putri Sumsel 2008 dan juga Polwan-polwan yang cantik-cantik.
Pembagian helm tersebut kurang lebih 200 helm, dan untuk maskernya pun juga sama kurag lebih 200 masker. ’’Acara bagi-bagi helm ini sendiri bertujuan untuk menyambut Hut ke-53 Sat Lantas Poltabes Palembang. Selain itu juga sebagai penyambut operasi ketupat musi 2008 yang akan kita gelar menjelang hari raya nanti,”jelas Kanit Dityasa Iptu Suhardiman, dihadapan sejumlah wartawan kemarin.
Selain itu juga, bagi-bagi helm ini bertujuan agar masyarakat tahu akan bahaya kalau tidak memakai helm, dan helm mana yang layak untuk dipakai saat dijalan raya. ’’Pembagian helm ini sendiri memang sering kita lakukan. Namun, hari ini (kemarin, red) adalah momen yang tepat karena menyambut ulang tahun Sat Lantas kita,’’tungkasnya. (vie)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: