KASUS ATM BCA Dua Satpam Diperiksa Intensif

RADAR PALEMBANG, ATM –Usaha pihak polisi melacak pelaku pembobol ATM BCA di ATM BCA yang terjadi kemarin (21/9) sekitar pukul 09.15 WIB, ATM tersebut berlokasi Keluyuran belum membuahkan hasil. Dua Satpam yakni  Yasin (23) dan Herman (35)  sedang diperiksa intensif di ruang Pidum Poltabes, Palembang.
Menurut Kanit Pidum Poltabes Palembang AKP Antoni Adhi, para penjaga malam di panggil guna untuk menjawab beberapa pertanyaan lagi dari polisi.

‘’Kita kembali memanggil Yasin dan Herman guna untuk penyelidikan. Namun pertanyaan kita masih seputaran kejadian kemarin dan keberadaan mereka saat peristiwa pembobolan itu terjadi,’’ungkapnya.
Disamping itu juga sambung Antoni lagi, kita masih menunggu hasil CCTV yang diselidiki tenaga ahli. Setelah pelakunya berhasil diketahui  akan langsung dilakukan pengejaran.
Pembobolan ATM tersebut memang cukup mengejutkan masyarakat, karena belum satu tahun kejadian pembonolan ATM BCA di simpang Bombat di daerah Kenten beberapa waktu yang lalu, akhirnya sekarang kembali terulang lagi.
’’Saya harap kasus ini akan secepatnya kita selesaikan, karena memang kita harus hati-hati dalam menyelidiki kasus ini. Sambil menunggu hasil dari CCTV tersebut,kita masih menyelidiki beberapa orang yang ada disekitar itu pada waktu malam kejadian atau ada di TKP tersebut khususnya,’’tungkasnya (vie)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: