Parcel Unik dari Cokelat

RADAR PALEMBANG, COKELAT-Mencari parcel yang unik untuk dihadiahkan kepada teman atau relasi ? Rumah coklat bisa menjadi pilihan karena disini selalu menawarkan variasi cokelat yang manarik sebagai hantaran lebaran. Seperti kali ini menghadirkan aneka parcel cokelat dengan aneka rasa yang dikemas sangat menarik seperti bentuk masjid yang megah.


Rini, karyawan rumah coklat menjelaskan, menjelang lebaran rumah coklat menghadirkan beragam aneka parcel yang menarik. Ada yang dibungkus manis seperti masjid dan disusun rapi dalam toples mini yang dibungkus renda-renda yang manis dengan bentuk keranjang. Semuanya ditawarkan dengan kisaran harga Rp 300.000.
“Selama pameran di pelataran atrium PS Mall, rumah coklat menawarkan variasi kue cokelat kering dengan bentuk yang sangat menarik. Misalnya ada yang mirip lupis dengan garis-garis anyaman seperti ketupat dan masih banyak pilihan lainnya mulai dari harga Rp 50.000,”terangnya.
Tidak hanya itu saja, disini juga menyediakan pilihan kue-kue kering lainnya seperti kue keju, kue nastar yang dikemas dalam toples dengan isi seperempat kilo dengan harga Rp 25.000 per toples.(kai)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: