PT Indofood Jamin Stok Jelang Lebaran

RADAR PALEMBANG, INDOFOOD – Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1429 Hijriah PT Indofood Sukses Makmur Tbk telah menyiapkan stok sebanyak-banyaknya untuk memenuhi permintaan pasar yang sejak awal Bulan Ramadan kemarin sudah mulai meningkat.


Untuk produksi saat ini hingga menjelang lebaran nanti sudah mencapai 432 ribu pack per hari selama 24 jam yang akan dipasarkan ke distributor dan toko-toko yang ada di Sumbagsel. “Kami telah meningkatkan produksi sampai dengan 50 persen untuk memenuhi permintaan pasar dengan permintaan terbesar masih didominasi untuk wilayah Palembang,“ ungkap Kepala Cabang PT Indoofood Sukses Makmur Tbk, Antony Kamaludin disela-sela acara buka bersama bareng wartawan di Hotel Horison, kemarin (23/9).
Sedangkan mengenai produk untuk saat ini mie goreng merupakan produk yang paling tinggi peminatnya yakni mencapai 50 persen lebih dan sisanya terbagi pada produk lainnya. Setelah menghadirkan 3 varian terbaru Supermi Goreng Soto, Supermi goreng bawang dan Supermi goreng kari, kini PT Indoofood Sukses Makmur Tbk telah menghadirkan produk terbaru yakni Supermie rasa soto spesial.
“Kami akan terus menghadirkan berbagai varian terbaru dari semua produk Indofood, hal ini dilakukan agar masyarakat tidak mudah bosan dan dapat menikmati. Harapannya akhir tentunya penjualan bisa meningkat.”
Selanjutnya dalam gelaran buka puasa bersama yang digelar kemarin di Hotel Horison bersama insan pers, dapat mempererat tali silaturahmi serta menigkatkan keimanan dan ketaqwaan antar sesama. Selain buka bersama, Indofood juga mengadakan kegiatan sosial yang dimulai sejak minggu kedua Bulan Ramadan yakni buka bersama bersama anak-anak yatim piatu. Panti asuhan yang diajak serta itu antara lain Panti asuhan Hakiki, Panti Asuhan An Nur, dan Panti Asuhan Ulfa yang berada di sekitar wilayah Kecamatan Sukarame serta memberikan bingkisan beberapa produk mie dan sembako.(iya)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: