Siapa Pemenang Harus Diterima

Ketua DPD PDIP Sumsel Ir Eddy Santana Putera MT mengingatkan kepada simpatisannya agar menerima siapa pun gebernur dan jangan sampai melakukan tindakan anarkis  yang bisa menimbulkan konflik berkepanjangan.
“Perbuatan anarkis itu tidak benar karena bisa mengganggu keamanan. Daerah lain seperti Maluku dan Ambon merupakan  contoh jadi jangan dituruti,”ungkap Eddy, kemarin.


Perihal mengenai calon PDIP yang kalah dalam pemilihan gubernur (Pilgub) berdasarkan keputusan KPUD Sumsel, Eddy juga mengharapkan agar simpatisannya legowo menerima keputusan tersebut. “Soal adanya gugutan calonnya ke MA dan MK atas hasil pilgub saya  juga berharap agar simpatisannya juga menerima keputusan tersebut,”ujarnya.
“Yang jelas selaku ketua partai saya akan berusaha semaksimal mungkin meminta  kepada simpatisan untuk berbuat yang sebaik-baiknya,” timpal Eddy.
Meski  mewanti-wanti simpatisannya menerima keputusan KPUD, tapi Eddy juga mengharapkan pihak pemenang pilgub hasil KPUD juga harus menerima seandainya keputusan MA dan MK memenangkan gugutan dari calonnya.
“Intinya kita harus bisa saling  bisa menerima hasil keputusan demi ketenangan masyarakat Sumsel,”ujar Eddy yang juga walikota Palembang ini. (sep)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: