Tingkatkan Kapasitas Voice Hingga 250 persen

RADAR PALEMBANG, VOICE-Telkomsel siap untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan jelang musin Lebaran 2008. Sebagai penyedia Service Leader, Telkomsel menyiapkan berbagai elemen jaringan untuk memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi seluruh pelanggan.
Peningkatan pemakaian SMS terutama untuk ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang banyak dilakukan oleh pelanggan, untuk tahun ini telah diantisipasi oleh Telkomsel.

Untuk kapasitas SMS saat ini mampu menampung 4800 SMS/detik atau hampir 415 juta sms per hari, hal ini naik secara signifikan dibandingkan tahun 2007 lalu yang hanya mampu menampung 1800 sms/detik.
GM Network Operation Telkomsel Regional Sumbagsel, Cecep Riswanda disela-sela acar buka bersama Telkomsel dan anak Yatim kemarin (23/9) menjelaskan, untuk layanan voice dari kapasitas yang ada dilakukan peningkatan lebih dari 250 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya, atau dapat menampung jumlah pelanggan lebih dari 8 juta pelanggan. Peningkatan ini diyakini sangat optimis mampu menampung lonjakan pengguna aktifitas voice pelanggan dari jumlah pelanggan saat ini lebih dari 5,6 juta pelanggan. “Diperkirakan akan ada sekitar 7 juta pelanggan yang akan berada di regional Sumbagsel sewaktu Hari Raya Idul Fitri nanti,“ sambungnya.
Ditambahkan Cecep, pihaknya yakin dapat memenuhi kebutuhan pelanggan secara maksimal pada musim lebaran tahun ini. “Harapan kami pelanggan dapat menikmati lebaran tanpa ada gangguan komunikasi.”
Ditambahkan Manager Grapari Palembang Antonius Puthut HS, dari sisi layanan pelanggan graPARI Telkomsel Pelembang akan tetap buka pada saat lebaran dengan jam kerja tanggal 1 Oktober buka mulai pukul 11.00 hingga 15.00 WIB dan untuk tanggal 2 Oktober buka mulai pukul 09.00-15.00 WIB.
Disamping itu, Telkomsel juga membangun posko mudik yang ada di kawasan Teluk Gelam (OKI) disini pelanggan dapat menikmati pelayanan-pelayanan khusus mulai dari penjualan aneka produk Telkomsel, aneka permainan bagi pelanggan yang ingin beristirahat disaat mudik.
Pada kesempatan yang sama, kemarin Telkomsel pun menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1429 Hijriah di Region Palembang bersama para anak yatim piatu dan juga segenap karyawan-karyawati Telkomsel. Pada Kegiatan inipun Telkomsel memberikan bantuan berupa bingkisan paket kepada anak Yatim Piatu, Yayasan Nur Amaliyah dan Yayasan Peduli Kasih berupa tas, baju, sajadah, sarung, buku doa dan uang saku. Selain itupun Telkomsel juga memberikan bantuan operasional kepada dua yayasan tersebut senilai Rp 10 juta masing-masing Rp 5 juta. (iya)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: