TV Phone Termurah

MENJELANG momen mudik lebaran Idul Fitri 1429 H, Hitech Mobile meluncurkan TV phone termurah, Hitech H36. “Hanya dengan harga Rp 1.125.000, sekarang segala kalangan konsumen bisa membeli ponsel Hitech TVPhone H36. Pada mudik lebaran tahun ini, seperti halnya tahun-tahun sebelumnya akan selalu diwarnai dengan kemacetan. Meskipun di tengah kemacetan panjang, para pemudik  tetap bisa menikmati hiburan tanpa batas dalam perjalanan menuju kampung halaman dengan fitur TV pada Hitech H36,” ungkap Kusuma Ruslan, Marketing Manager Hitech Mobile. Hitech H36 merupakan TV phone termurah yang tetap mengusung berbagai kelebihan. Selain TV tuner, semua fitur multimedia canggih yang populer saat ini tersedia di H36.


Menonton televisi saat mudik ke kampung halaman akan memberikan pengalaman menarik karena perjalanan jauh akan tetap menyenangkan. Pengguna tetap bisa mengikuti acara televisi favorit maupun berita terkini seputar mudik. Jika ada acara televisi maupun radio yang menarik, pengguna bisa merekamnya ke dalam memori card. Kita bisa merekam dalam jangka waktu lama sesuai dengan sisa memori card yang tersedia.
Dukungan kapasitas memori juga semakin ditingkatkan. Kita bisa menambahkan memori T Flash Card hingga 8 GB ke dalam ponsel H36. Ribuan lagu, foto, video dan rekaman televisi atau radio bisa tersimpan dan dimainkan di H36.
H36 memiliki desain ramping dengan balutan warna hitam dengan kombinasi warna menarik yang memberikan kesan sporty. Pada bagian belakang body terdapat kickstand untuk dudukan menontonTV. Layar yang besar dengan ukuran 2,4 inchi dan tombol keypad yang besar pada H36 membuatnya terasa nyaman dan mantap untuk dipergunakan.
Hitech H36 telah dilengkapi dengan multimedia yang lengkap demi memanjakan pengguna mulai dari FM radio, MP3 Player, Mpeg4 Player. Tersedia juga kamera untuk mengabadikan moment-moment penting. Ada juga fitur yang cukup ”fun” di H36 yaitu Magic Sound. Fitur ini sama dengan Inflextion Set pada seri Music Phone Hitech Mobile. Anda bisa mengubah suara menjadi beberapa jenis seperti anak-anak, orang dewasa, pria, wanita dan sebagainya.
H36 juga sudah memiliki konektivitas yang lengkap. Tersedia bluetooth yang support A2DP untuk mendengarkan suara musik lewat Bluetooth stereo headset lebih bagus. Kabel mini USB bisa digunakan untuk transfer data ke komputer yang berfungsi sekaligus sebagai charger baterai. Yang lebih canggih lagi, H36 ketika tersambung ke komputer bisa berfungsi menjadi webcamera.
PT Tirta Citra Nusantara selaku pemilik brand Hitech Mobile memasarkan ponsel tipe H36 dengan harga Rp. 1.125.000. Konsumen akan memperoleh layanan garansi 1 tahun yang didukung oleh jaringan service center PT Dian Graha Elektrika (DGE). (rel)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: