Wako: Ini Sungguh Memalukan

Terkait Pejabat Adu Jotos

RADAR PALEMBANG, PRABUMULIH –Walikota Prabumulih H Rachman Djalili akan turun tangan dalam mendamaikan perseteruan antara Asisten III Djoharuddin Aini dan Kepala Dinas PU, M Zulfan.
“Kejadian ini sungguh memalukan dan bukannya mereka menjadi panutan bagi bawahannya, apalagi di bulan puasa ini harusnya saling bermaaf-maafan,” tegas Rachman setelah menghadiri acara pemusnahan miras di Polres Prabumulih, kemarin (23/9).


Menurutnya, masalah apapun biasa diselesaikan secara musyawarah dan saat ditanyai mengenai pemicu masalah adalah soal proyek, Rachman Djalili tidak membahas dan menolak berkomentar banyak karena menurutnya tidak akan mencari kesalahan dari keduanya melainkan mencari titik temu dalam menyelesaikan permasalhan yang harus menjadi prioritas.
Saat disinggung jiga mengenai sanksi yang akan diberikan dan apakah akan dilakukan pencopotan jabatan pada kedua pejabat yang adu jotos tersebiut, Rachman juga mengatakan, dirinya belum berpikir sampai sejauh itu.
Sementara saat di konfiemasi langsung kepada Asisten III, Djoharuddin Aini perihal pertikaianya, Dia menambahkan, Zulfan merupakan masih kerabat dirinya dan satu dusun jadi dapat dikatakan masih memiliki hubungan keluarga. “Dio masih dulur samo akau jadi kalu dio macem-macem aku biso negur dio,” tegas Djoharudin singkat saat ditemui di gedung Pemkot dan langsung masuk kedalam mobilnya.
Lain Halnya dengan kepal Dinas Pekerjaan Umum (PU) M Zulfan yang menjadi mitra adu jotos Djoharudin, saat hendak di temui di ruang kerjanya kemarin, dirinya sedang berada dikantor melainkan sedang berada di Kota Palembang, “Pak Zulfan ada di Palembang dan sedang dalam keadaan demam, tegas Rsirtiana Dencik selaku salah satu stafnya,” jelas dia.
Dari keterangan Ristiana Dencik, Kepala Dinas PU tidak masuk kerja karena sakit dan kemungkinan imbas dari kejadian adu jotos kemarin. “Saya sempat menghubungi lewat via handphone dan mendapatkan keteranagn dari Pak Zulfan bahwa ia tidak akan mesuk kerja karena kejadian dirinya dengan Assisten III sudah menyebar dan masuk koran sehingga mendengar kejadian tersebut langsung sakit,” tukasnya. (far)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: