Bank Sumsel Siapkan Dana Miliaran

RADAR PALEMBANG, MILIARAN-Menghadapi lonjakan dana saat mendekati lebaran, sama seperti bank lainnya Bank Sumsel menyediakan uang hingga miliaran untuk memenuhi kebutuhan dana ATM. Tak hanya itu tingkat kepedulian bank pembangunan daerah saat puasa ini juga ditingkatkan.
’’Untuk lebaran ini karena libur cukup panjang layanan terutama ATM kami tunjuk petugas untuk lakukan piket di cabang-cabang dan juga kesiapan di pusat data (call center).

Kami pantau kesiapan semua mesin ATM kita, melalui call center akan kelihatan ATM yang macet, kekurangan uang atau persoalan lainnya,’’ujar Direktur Utama Bank Sumsel Asfan Fikri Sanaf, kemarin.
Jika ada mesin yang tengah kekurangan dana, langsung ditangani petugas untuk diisi. Penanggung jawab mengenai mesin ini dilakukan perkantor cabang. Mengenai pengamanan dilakukan sesuai kondisi kantor cabang masing-masing. Untuk pengamanan dalam lingkungan kantor akan dilakukan oleh petugas satpam bank, sedangkan pengamanan diluar kantor akan menjalin kerjasama dengan security setempat.
Sementara itu, dalam rangka perayaan HUT Bank Sumsel ke 51 pada November mendatang, Bank Sumsel mengadakan kegiatan sosial ke panti-panti asuhan. Kegiatan pemberian bantuan kepada empat panti asuhan yang ada di Palembang  tersebut sengaja dilakukan bertepatan dengan Bulan Ramadan.
’’Dalam rangka HUT Bank Sumsel ke 51 pada November nanti, bertepatan dengan Bulan Ramadan kami adakan kegiatan social antara lain ke panti. Ada beberapa panti yang dikunjungi bersama direksi  Bank Sumsel,’’ ucap Asfan.
Empat panti asuhan yang menerima bantuan Bank Sumsel tersebut Panti Asuhan An-Nisa, Panti Asuhan Babul Iman, Panti Asuhan Husnuzzan dan Panti Asuhan  Marfuah. Setiap direksi Bank Sumsel disebar untuk membagikan secara langsung bantuan tersebut. Asfan Fiskri Sanaf bersama istri kebagian Panti Asuhan An-Nisa Wai Hitam Palembang.
Bantuan yang diserahkan tersebut berupa perlengkapan sehari-hari seperti tikar, panci, lemari plastik, kasur busa, drum plastik hingga baju koko. Kemudian ada bantuan berupa alat sekolah, dan sembako.(ade)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: