Jalintim Masih Normal

KAYUAGUNG – Arus mudik lebaran pada H-6 Idul Fitri 1426 Hijriah di Jalan Lintas Timur (Jalintim) OKI masih terlihat normal. Dari pantauan koran ini kemarin (24/9) arus mudik dari daerah maupun luar daerah menggunakan akses Jalintim masih lenggang dan hanya dipenuhi mobil truck pengangkut barang.


Jalintim yang digunakan pemudik maupun pengantar barang saat ini sudah terlihat lebih baik dengan tidak adanya permukaan aspal yang rusak dan juga dinilai dapat memperlancar arus mudik selama H-7 sampai H+7.
Salah satu pengemudi truck Lintas Raya, Bais (38) yang mengantarkan barang dari luar Sumatera mengatakan, untuk Jalintim OKI ini jalannya sudah cukup baik, dengan begitu perjalanan yang di alami para pengemudi truck sepertinya tersebut bisa cepat dan tanpa kendala kemacetan. “Biasanya yang buat macet itu, kalau jalannya jelek atau rusak,” ungkapnya.
Dari Pantaun kami, di terminal Kayuagung juga terlihat masih minimnya arus mudik yang menggunakan bis atau kendaraan pribadi, kebanyakan hanya kendaraan pengangkut barang yang melintasi terminal tersebut.
Kapolres OKI AKBP Yudhi Faizal Hambali telah menerjunkan 500 personelnya dan juga dibantu Dinas Perhubungan (Dishub) OKI, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), dan Anggota Praja Muda Kirana (Pramuka). (cr02)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: