Penjualan Philips Naik 20 Persen

RADAR PALEMBANG,     PAMERAN-Gencarnya pameran yang dilakukan tim promosi Philips cukup membuahkan hasil. Penjualan mengalami kenaikan hingga 20 persen, khususnya menjelang lebaran yang tinggal seminggu lagi. Penetrasi ke pusat perbelanjaan dan mall selalu mendapat respons dari konsumen. Ini tidak lain karena merek ini sudah terjamin kualitasnya sejak puluhan tahun.
Seperti diungkapkan koordinator promosi area Palembang, Farida kepada koran ini di sela-sela pameran di PTC Mall, kemarin  siang. Dikatakan Farida, permintaan peralatan rumah tangga naik drastic seperti mixer dan blender yang paling laris terjual.


“Terima kasih kepada konsumen yang tetap memilih merek Philips untuk memenuhi kebutuhan elektronik rumah tangga. Ini tidak lain karena kualitasnya yang telah terjamin dan tahan lama. Philips terbukti mampu menampilkan performa tersebut dan brand kita yang sudah terkenal,”kata Farida ramah dibincangi koran ini.
Terdongkraknya penjualan, sambungnya, juga gencarnya program promosi yang ditawarkan ke konsumen. Tidak hanya pameran, tetapi tim promosi juga berjalan dengan strategi jemput bola dan door to door ke konsumen berhadiah langsung.
“Misalnya selama bulan ramadhan, Philip mengeber promo undian berhadiah bertajuk ‘dug-dugpat berkah philips ketupat’ dengan hadiah menarik berbentuk parcel bagi setiap pembelian satu blender diva, mixer cum hr 153 dan rice cooker hd 4728,”jelasnya lagi.(kai)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: