Star Fashion Hadirkan Koleksi Fashion Pelangi

RADAR PALEMBANG,        FESYEN-Dunia fashion kembali hadir dengan trendi terbaru, gaya yang modis dan chic dikenakan oleh remaja muda yang ingin berpenampilan oke walau hanya menggunakan kemeja biasa. Warna-warna yang ceria dan berkilap fashion pelangi akan memberikan penampilan berbeda.
Tina, karyawan Star Fashion mengungkapkan, koleksi pakaian terbaru di penghujung tahun ini lebih bernuasa pelangi dengan motif garis-garis warna menarik.

Kecendrungan ditawarkan dalam bentuk kemeja-kemeja formal sehingga memberikan alternatif pakaian bagi remaja putri yang selama ini enggan menggunakannya menjadi lebih tertarik.
“Desainnyapun tidak kelihatan konvensional seperti kemeja yang anda bayangkan. Karena untuk tren pakaian pelangi sekarang ini memiliki bentuk baby doll, balon dan logdrees yang sangat manis anda kenakan kapan saja dan dimana saja, apalagi dari desain dan motif baru bisa sekaligus dijadikan pilihan pakaian kantor,”jelasnya.
Selain itu masih di jelaskan Tina terdapat pilihan aneka pakaian muslin dengan akesesorisnya seperti jilbab, bros dan pita,  untuk busana musli, di stra fashion menawarkan pilihan gamis dan setelan  dengan bordiran tangan asli, motifnyapun diadupsi dari kultur India, sehingga tampat mempesona anda kenakan di hari raya.
Mengenai harga, diatawarkan dengan kisaran harga Rp 599.900 dan masih bisa dinego, lalu mukena gelombang cinta dengan desaian dua tingkat tersedia berbagai ukuran untuk dewasa maupuan anak-anak, kesemuanya ditawarkan dengan kisaran harga mulai Rp 300.000. (kai)

Iklan

Satu Tanggapan

  1. apa tidak ada gambarnya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: