Demokrat Berlabuh ke SAJI

RADAR PALEMBANG, JAGO PARTAI– Teka-teki kemana dukungan yang akan diberikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Lahat terjawab sudah. Setelah sebelumnya bungkam, kini  PD secara terang-terangan memutuskan berlabuh ke pasangan H Saifudin Aswari Riva’i SE-Drs H Sukadi Djuadi MM (SAJI).


Pernyataan tersebut dibenarkan Ketua Carakteker DPC PD Lahat Ir Holda MSi, saat dibincangi wartawan, kemarin. Menurutnya, PD telah memutuskan untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan SAJI menuju Lahat 1 dan dukungan tersebut diberikan setelah DPC berkoordinasi dengan DPD dan DPP PD untuk memutuskan siapa Cabup-Cawabup yang akan didukung.
“Akhirnya, setelah melewati rapat yang begitu alot dan panjang, kami mengambil kesimpulan mendukung dan memenangkan pasangan SAJI,” ungkapnya.
Keputusan yang diambil tersebut, lanjutnya, setelah memikirkan dengan teliti dan seksama setiap pasangan calon yang akan diajukan, selain itu dukungan tersebut sesuai dengan pemilihan gubernur Sumsel lalu.
“Kami memutuskan, sama sewaktu PD mengusung pada pilgub Sumsel tempo hari, dan kami mengikuti jejak yang sama, tapi kali ini bukan sebagai partai pengusung, melainkan pendukung,” ucap Holda.
Alasan PD memilih SAJI, menurut Holda, karena program pasangan SAJI yang menitik beratkan sektor pertanian diprediksi sangat mengena dan tepat sasaran terhadap kabupaten Lahat yang merupakan salah satu penghasil pertanian terbesar.
“Pasangan ini (SAJI, red) merupakan pasangan yang terbaik, dan dieluh-eluhkan rakyat Lahat untuk dapat memimpin Bumi Seganti Setungguan dengan slogannya ‘Saatnya Berubah’, sehingga diharapkan dapat mendorong dan membentuk Kabupaten Lahat menuju ke arah yang lebih baik lagi,” pungkas Holda. (cr01)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: