Indosat Dirikan Posko Mudik Teluk Gelam

RADAR PALEMBANG, KAYUAGUNG – Untuk melancarkan arus mudik menjelang lebaran Idul Fitri, Indosat mendirikan Posko Mudik Lebaran di kawasan Wisata Teluk Gelam, yang kemarin (25/9) secara resmi dibuka oleh Division Head of Business Operation Support Indosat, Darmanto.

Acara peremian Posko Mudik Lebaran tersebut dihadiri perwakilan dari Polres OKI, Polsek Teluk Gelam, Camat Teluk Gelam dan juga Perwakilan Pimpinan Rumah Makan Pagi Sore Cabang Teluk Gelam
Dalam kesempatannya, Darmanto mengatakan Posko Mudik tersebut merupakan salah satu bukti kepedulian Indosat untuk tetap melayani pelanggannya dan juga masyarakat luas dalam arus mudik lebaran selama lebaran.
“Kami berharap kiranya posko Mudik ini dapat di terima dengan baik dan bermanfaat bagi kita semua,” ungkapnya seraya mengatakan posko mudik ini terbuka lebar untuk siapa saja yang tertarik menggunakan layanan posko tersebut.
Menurutnya, Posko Mudik Teluk Gelam tersebut merupakan lokasi perpidahan yang awalnya direncanakan akan didirikan di Simpang Tiga Inderalaya, namun setelah kajian lebih lanjut akhirnya pihak Indosat menetapkan Posko Mudik tersebut didirikan di lokasi seputaran Teluk Gelam yang dirasakan lebih efektif dan tepat sasaran bagi para pemudik.
“Saat ini untuk menanggapi kesiapan pra dan pasca mudik, Indosat telah menyiapkan kapasitas dua kali lipat lebih besar dari hari-hari biasa, baik layanan menelepon maupun SMS,” tuturnya.
Darmanto menambahkan bahwasannya arus mudik dan lebaran ini merupakan momentum yang tepat bagi pihaknya untuk dapat melayani masyarakat secara maksimal baik dari lini kesiapan jaringan maupun dari lini pelayanan baik secara langsung maupun call center.
“Satu hal yang terpenting bagi pihak Indosat adalah kepuasan pelanggan tetap menjadi hal nomor satu dalam daftar target kami,” tutupnya. (cr02)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: