Mahyuddin Rombak 15 Pejabat Eselon II

RADAR PALEMBANG,KABINET-Menjelang berakhirnya masa kepemimpinan Mahyuddin NS 7 Novermber mendatang. Sebanyak 15  orang pejabat eselon II di jajaran Pemerintah Provinsi kemarin, kembali dirombak. Selain terkesan mendadak, beberapa posisi penting dan starategis di bagian Pemprov mulai  diambil oleh pejabat baru dari daerah diantaranya kabupaten Muba.


Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumsel, sebelumnya dipegang penuh oleh Mulyanto MM, sejak kemarin resmi diduduki oleh Drs Muzakir MM sebelumnya selama 3 tahun ulet bergabung di bagian BKD pemerintahan MUBA. Sedangkan Mulyanto sendiri saat ini menempati posisi inspektur Provinsi Sumsel.
‘’Saya sudah 3 tahun sebagai kepala BKD kabupaten Muba. Sebelumnya 1 tahun sebagai staf kepagawaiana di Muba. Ya baru inilah saya pindah ke provinsi, saya berharap bisa lebih baik membawa keberadaan pemerintah provinsi kedepan,’’ujar Muzakir saat dibincangi usai diambil dilantik oleh Gubernur Sumsel Mahyuddin NS, kemarin.
Sementara itu pejabat lain yang ikut mengalami pergeseran adalah,  Erman Robain Siroid sebelumnya menempati posisi inspektur provinsi, sekarang menempati sebagai staf ahli bidang hukum dan politik.
Lalu Noviarman Kailani sebelumnya bertahun-tahun menempati posisi Ketua Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), harus pindah di posisi staf ahli gubernur bidang kemsayarakatan dan SDM. Sedangkan ketua Bappeda diambil alih oleh Yohanes Hasiholan Toruan.
Kemudian Johan Syafri sebelumnya memegang jabatan kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), sekarang menempati posisi kepala Dinas Koperasi dan Usaha Menengah. Sementara Kepala Dispenda dipegang oleh  Slamat Bamim, yang sebelumnya menempati jabatan Kepala Dinas Koperasi dan UKM.
Sementara itu pejabat Biro yang mengalami perubahan adalah Ardani, sebelumnya menempati kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana saat ini menempati posisi Kepala Biro HAM. Hamrun Dhamhir  sebelumnya Kepala Biro HAM menempati Biro Tata Laksana.
H Zainuddin sebelumnya Kabiro Sarana  Perekonmian menjadi Kepala Biro Perekonomian. Hermanto sebelumnya kebiro administrasi saat ini menempati posisi Sekretaris Dewan, lalu H Syahril Zaman sebelumnya sekretaris pendidikan dan pelatihan menjadi kepala Biro Administrasi Pembangunan.
Sementara Marsudi Husnie MM, Lahmudin Harun, Amri Wikana Toha harus dibangku panjangkan karena telah memasuki masa pensiunan.(ayu)

Iklan

2 Tanggapan

  1. saya pikir cukup bagus tindakan pak mahyuddin untuk meningkatkan kinerja dan penygaran pejabat sumsel..jgn seperyi pak noviarman kailani uda seumur-umur di bappeda..smentara dr track recordnya karir beliau biasa-biasa saja dibanding pak benyamin lakitan

  2. Dalam era skrang ini pejabat yg track record nya sangat bagus adalah pejabat yg bisa menghalalkan segala cara. pejabat yg menggunakan hati nurani akan termakan usia dan tidak akan bisa hidup di negara seperti Indonesia selama sukuisme kolusi n korupsi msh tinggi. Sudah bnyk yg pak Noviarman berikan untuk provinsi kita tercinta. Terlihat dri pembangunan SUMSEL yg sudah lumayan maju sekarang dan itu terjadi pda zaman bapak syahrial. Pokoknya kita bandingkan saja apa yg akan di hasilkan bapak Alex sampe masa akhir nya. Bapak Edy Santana akan lbh baik untuk memimpin sumsel di masa datang. hidup SUMSEL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: