Nasabah Jambi Raih Mercedez

RADAR PALEMBANG, MERCEDEZ-Rezeki Durian runtuh BNI Taplus tahun 2008 periode kedua diraih nasabah BNI Cabang Jambi, atas nama Darlisnah. Pada undian yang diselenggarakan di Pelataran Autrium PIM (Palembang Indah Mal) kemarin, Darlisnah berhak atas satu unit mobil mercedez benz C-200 k.

“Pengundian yang kita gelar kali ini merupakan tahapan kedua dari rangkaian rejeki durian runtuh BNI Taplus dengan hadiah utamanya berupa satu unit Mercedes Benz 32 unit motor honda City sport, dan 14 nasabah jutawan harian dengan masing-masing pemenang mendapatkan Rp 50 juta atau total Rp 15,8 Milyar, untuk saat ini keberuntungan berpihak BNI cabang Jambi atas nama Ibu Darlisnah,” kata Kepala Pimpinan Wilayah BNI 03 Palembang, M Kosim Hariano, usai menyerahkan hadiah secara simbolis, kemarin.
Kosim menjelaskan, dengan adanya rangkaian kegiatan tersebut terjadi peningkatan sebesar 7 persen dari nasabah taplus dengan penghimpunan dana Rp 3,5 triliun per Juni dibanding tahun sebelumnya. Dari jumlah itu, 90 persen keseluruhan nasabah BNI sangat tertarik memiliki rekening BNI Taplus.
Soalnya, lanjut Kosim, setiap nasabah dengan kelipatan rata-rata saldo Rp 1 juta akan mendapatkan satu undian (point) dengan syarat rata-rata minimal yang harus tetap dijaga sebasar Rp 5 juta dalam saldo rekening. “Semakin besar saldo dimiliki, semakin besar kesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik dari BNI Durian runtuh,’’ tegasnya.
Selanjutnya, tambah Kosim, pada periode ketiga (September-Desember) BNI wilayah 03 akan menggelar undian dengan hadiah berupa 50 juta yang akan diundi dengan dua pemenang setiap haringya untuk 146 nasabah. “Kesempatan pun masih terbuka luas,’’ tandas Kosim.
Sementara itu, ditemui disela-sela acara, Darlisnah mengungkapkan, hadiah tersebut sangat mengejutkan karena diakuinya dia tergabung didalam nasbah BNI Taplus terbilang baru beberapa bulan, dengan total saldo Rp 33 juta.
“Awalnya saya tidak percaya sama sekali, tetapi ketika dari salah satu staf karyawan bank menelepon dan disuruh datang ke acara pengundian di Hotel Budi, baru saya percaya. Mengenai apa yang akan dilakukan selanjutnya dengan hadiah utama tersebut, paling tidak dapat membantu anak-anak sekolah, dan telah kita jual dengan harga bersih Rp 270 juta,” imbuhnya. (kai)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: