Pasukan Kuning Terima THR dari Bank Sumsel

PAGARALAM – Sebanyak 50 pasukan kuning yag ada di Kota Pagaralam mendapatkan tunjangan hari raya (THR) dari Bank Sumsel. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Bank Sumsel Cabang Kota Pagaralam kepada pasukan kuning yang telah berupaya untuk terus menjaga kebersihan. Demikian diungkapkan Pimpinan Bank Sumsel Kota Pagaralam Edison, kemarin.

Menurutnya ini sebagai wujud kepedulian pihaknya untuk dapat meringakan derita sesama agar dapat merayakan hari kemenang Idul Fitri 1429 H. “THR yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian kita dan juga ucapan terima kasih kepada pasukan kuning yang tiap hari membuat kota ini menjadi bersih,“ katanya.

Dikatakannya bahwa total bantuan yang digelontorkan mencapai Rp 8 juta yang dibagikan tidak hanya kepada pasukan kuning saja tapi juga ke panti asuhan Pondok Pesantren Darul Hikam Kecamatan Pagaralam Utara.

Terpisah Kepala Kantor Kebersihan dan K3P Kota Pagaralam Herlan mengatakan bantuan yang ada cukup berarti bagi para anggota pasukan kuning. Dengan bantuan ini mereka dapat langsung membeli kebutuhan sembako untuk menghadapi lebaran. (ear)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: