SCTV Gelar Audisi Miss Celebrity Indonesia

RADAR PALEMBANG, KONTES-SCTV memulai proses awal pendaftaran audisi MISS CELEBRITY INDONESIA 2008, sebuah  ajang pencarian talenta selebriti baru Indonesia. Secara serentak, SCTV melepas formulir  pendaftaran mulai tanggal 15 September 2008 untuk 11 kota audisi yakni Jakarta, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Menado, Palembang, Banjarmasin, Semarang, Medan, Surabaya, dan Denpasar.


Formulir pendaftaran dapat diperoleh di http://www.sctv.co.id/misscelebrityindonesia. Untuk kota Palembang, formulir beserta kelengkapan syarat harus dibawa langsung pada saat audisi tahap pertama tanggal 23 Oktober 2008 mulai pukul 10.00 WIB di Palembang Indah Mall.
Senior Manager Production SCTV sekaligus Project Officer Miss Celebrity Indonesia, Ronny Kusuma menjelaskan bahwa meski audisi baru akan berlangsung bulan Oktober-November 2008, namun penyediaan formulir pendaftaran sengaja dimulai serentak lebih awal.. ‘’Tujuannya jelas bahwa kami ingin menjaring sebanyak mungkin calon peserta yang ingin mengikuti audisi Miss Celebrity Indonesia,’’jelas Ronny.
Ronny Kusuma juga memaparkan bahwa dengan ajang Miss Celebrity Indonesia, SCTV ingin menjadi jembatan emas antara perempuan-perempuan muda yang berbakat dan ingin terjun di dunia hiburan dengan kebutuhan talenta-talenta baru dunia hiburan yang terus bertambah “Dengan ajang Miss Celebrity Indonesia ini,  SCTV akan mencari dan menciptakan selebriti baru dengan multi talenta yang diharapkan mampu eksis dalam dunia hiburan”, tegas Ronny.
SCTV akan menggelar final audisi daerah Miss Celebrity Indonesia 2008 pada tanggal  10 Oktober 2008 di Jakarta. Kemudian secara berurutan akan berlanjut di kota Bandung (11 Oktober), Semarang (17 Oktober), Yogyakarta (18 Oktober), Medan (24 Oktober), Palembang (25 Oktober), Menado (31 Oktober), Makassar (1 November), Banjarmasin   (7 November),  Surabaya (8 November) dan terakhir Denpasar pada tanggal  9 November 2008. Persyaratan umum peserta audisi adalah perempuan dengan batas usia  15-23 tahun dan tinggi minimal 158 cm.
Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2008 akan mendapatkan hadiah kontrak kerja dari SCTV senilai Rp 500 juta sebagai pemain sinetron, presenter, model atau sejumlah aktifitas selebritis lainnya. Selain pemenang utama Miss Celebrity Indonesia 2008, ajang ini juga akan memilih Miss Celebrity Favorite, Miss Celebrity Photogenic, Miss Celebrity Best Hair, Miss Celebrity Best Skin, dan Miss Celebrity Best Smil. (iya)

13 Tanggapan

  1. aku mau daftar g mana caranya

  2. aku ingin ikutan miss celebrity untuk nambah pengalaman,wawasan, dan dapat banyak teman

  3. moga orang indonesia makin kreatif dan berwawasan tinggi…

  4. hey sctv…!!!
    qu beby.!!!
    btw qu maw tanya nie….?!!

    em…!!!
    aku maw ikutan acara ini, tapi umur qu 17 thn. apakah umur segitu dah pantas buat ikutan..?!!!

    terus tunggi badan qu gak mencukupi 160, em… kalo gak salah tinggi qu 154an gitu. apa bisa masuk…?!!!
    tapi… dari dulu qu pengen… banget buat ikutan acara ini.!!!
    dari dulu qu mengimpikan kapan ada acara “pemilihan celebriti”.!!!
    karena qu hobi banget sama yang namanya “acting”.
    dan qu juga hobi sama yang namaya entertain.

    tahu gak orang tua aku dah setuju kalo qu ikutan acara ini.!!!!
    terus… qu juga pernah bermimpi kalo qu udah menjadi artis terkenal.!!!

    hem….!!!! mungkin nie aja yach yang ingin qu sampaikan.!!!
    jadi… tolong yah di jawab….!!!!

    plese..!!!!

  5. masih bisa daftar ga? kalau di majalah ada ga pendaftarannya? majalah apa aja

  6. hi sctv…….
    qu yeni!!
    btw qu mau tanya nich!!

    em…..
    aku mau ikutan acara pemilihan misscelebrity tapi tinggi badan qu ngak mencukupi 158, tinggi qu hanya 150

    qu tuh pengen banget ikutan acara nich dan semua keluarga qu da setuju kalau aku ikutan acara nich

    qu mau tanya apa boleh aku ikutan acara nich???

    dari dulu aku pengen banget masuk kedalam dunia entertain n aku pengen banget masuk sekolah acting yang di jakarta tapi aku ngak punya cukup dana.
    please balas ya???

  7. please ya…. bolehin aku ikutin acara nich!!!

  8. hi… sctv
    aku yeni!

    em…aku mau tanya

    boleh ngak aku ikutan acara ini kalau tinggi badanku ngak mencapai 158??

    karna aku dah lama banget pengen ikutan acara seperti ini

    dari dulu aku kepingin masuk kedalam dunia entertain dan aku pengen masuk sekolah acting tapi aku ngak mempunyai uang yang cukup karna sekolah acting itukan butuh dana yang besar.
    please balas ya

  9. please donk cepatan dibalas
    qu mohon, aku masih nunggu nich

  10. Silakan Anda langsung ke piak SCTV saja. kalau tidak salah, audisi akan dilaksanakan di kota-kota besar seperti, Jakarta, Palembang, denpasar, Makasar, Medan dan lain-lain. Untuk Palembang audisi akan dimulai tanggal 23-25 Oktober.

  11. Tempat Audisi Miss Selebrity
    Palembang merupakan kota keenam, setelah Setelah Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Medan. Selanjutnya, SCTV akan menggelar audisi Miss Celebrity Indonesia 2008 di daerah lainnya secara berurutan yakni Medan (22-24 Oktober), Palembang (23-25 Oktober), Menado (29-31 Oktober), Makassar (30 Oktober-1 November), Banjarmasin (5-7 November), Surabaya (6-8 November) dan terakhir Denpasar pada tanggal 7-9 November 2008.

  12. assalamualaikum.wr.wb
    sore SCTV………..!
    SAYA PESERTA CALON AUDISI
    O IA KALAU UNTUK MASLH FOTO
    MEMANG DIHARUSKAN KELIHATAN GIGI Y/TIDAK……

Tinggalkan Balasan

