Servise Mebel Ramai Jelang Lebaran

UNTUK menjalankan usaha servis berbagai mebel dibutuhkan suatu keahlian. Hanya dengan modal tersebut usaha ini akan berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan omset yang cukup lumayan. Apalagi disaat menjelang lebaran jasa service mebel ini sangat diminati orang.


Seperti halnya usaha yang ditekuni oleh Kadir Yahya warga Jalan Dr M Akib yang telah berjalan kurang lebih selama 15 tahun. Walaupun usaha jasa service mebelnya ini hanya kecil-kecilan saja tetapi sangat membantu memenuhi kehidupan sehari-harinya.
Selain itu orderan yang diterimanya pun terus mengalir berkat ketekunan dan keuletan hasil kerjanya. Dalam menjalankan usaha ini ia hanya bekerja sendiri karena baginya kepercayaan yang diberikan pelanggan sangatlah penting, berkat kerja sendiri pun ia tetap bertahan dan beragam mebel pelanggan yang diservis nya pun awet dan tahan hingga beberapa tahunan.
Untuk biaya sangatlah relatif semua tergantung dari jenis bahan dan tingkat kesulitan serta besarnya mebel yang akan diservis minimal Rp 850 ribu-an, “ungkapnya. Walaupun menjelang Lebaran kali ini orderan jasa servis mebel tidak seramai tahun-tahun sebelumnya tetapi ia jasanya tetap banyak dikejar konsumen. Tetapi karena kondisi kesehatannya yang sedikit terganggu, ia terpaksa untuk menolak sebahagian pelanggan yang ingin menservis mebel mereka.
Tetapi yang namanya rezeki itu pasti ada saja walaupun orderan yang bisa dikerjakannya hanya sedikit tetapi penghasilan yang didapatkannya cukup lumayan dan cukup untuk merayakan hari raya idul fitri, “tutupnya. (iya)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: